Setelah Bushido & Ufo361 – Capital Bra dengan rekonsiliasi berikutnya

Akhirnya, sepertinya Capital Bra tidak bisa menahan orang-orang di sekitarnya. Setelah dua kali keluar dari label lamanya, ia juga berpisah pada Januari tahun ini. Samra. Tanpa memberikan alasan lebih, telah dikatakan entah dari mana bahwa kita bukan lagi teman.

Bushido

Namun setelah begitu banyak perpisahan dan drama di sekitar Bratan, situasi kini terlihat lebih akomodatif lagi. Pria berusia 26 tahun itu mengejutkan semua orang baru-baru ini ketika dia tiba-tiba menghubungi Bushido. Rapper nomor 1 22 kali menulis di bawah posting terakhir dari mantan bos labelnya dan berharap istrinya yang saat ini dirawat di rumah sakit cepat sembuh.

Bushido dengan hangat mengucapkan terima kasih atas kata-kata dari tanda tangannya sebelumnya. Meskipun perbedaan mereka jauh melampaui daging sapi rap dan kedua belah pihak menetap secara pribadi, mereka berhasil mengatasi perseteruan mereka. Tidak sepenuhnya jelas apakah perdamaian ini permanen atau hanya untuk saat ini. Meski demikian, mereka harus membuktikan kehebatannya.

UFO361

Dan juga dengan Ufo361 sesuatu telah berubah dalam beberapa hari terakhir. Warga Berlin hampir tidak memiliki kontak satu sama lain selama 2,5 tahun. Ufo361 bahkan mengkonfirmasi kehilangan kontak total sementara itu. Dengan Acara kemarin Namun, situasi di sana telah membaik.

Tim Kuku

Beberapa saat kemudian, Capital Bra sekarang mengumumkan rekonsiliasi berikutnya. Beberapa waktu lalu, ia berhasil menyelesaikan pertengkarannya dengan teman-teman lamanya dari Tim Kuku. Dalam konteks: pada tahun 2018, ia secara mengejutkan berpisah dengan mantan timnya, yang dengannya ia menjadi superstar. Ketika dia mengucapkan selamat tinggal hampir dalam semalam meskipun kontrak sedang berlangsung, pengumuman dan perselisihan kontrak pun terjadi selama berminggu-minggu.

READ  Frei.Wild kembali ke nomor 1 di tangga lagu Jerman - S├╝dtirol News

Sekarang akhirnya diselesaikan. Untuk membuat semuanya resmi, sahabat lama memiliki Capital Bra dan Raja Khalil setelah beberapa tahun single lain dirilis. Di dalamnya, mantan rekan label tersebut juga membahas kisah mereka sebelumnya.

bra modal:

“Hukuman penjara dua digit adalah tentang kapur
Cinta untuk saudara, peluru untuk musuh
Dan sekarang orang-orang ini memeriksa apa yang saya maksud
Ketika saya mengatakan Bratan tetap sama “

Raja Khalil:

“Begitu banyak batu di jalan, hari ini kita memulai permainan
Ayo, kakak, ayo, ayo, kita ambil alih
Team Kuku, Bra Music, Berlin masih hidup “

Di sini Anda dapat melihat video musik

Written By
More from Mujahid Jaffer
Marcel Remus: Dimasukkan ke rumah sakit dengan masalah jantung – orang
Kepedulian untuk Marcel Remus (35)! Dikenal karena ritual “hola, hola, hola” yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.