Setelah akhir “rumah musim panas”: Ivonne Mölders menembak petani Patrick

Ivonne Mölders menembak dengan keras

dipaksa keluar! Setelah Mölders pindah dari rumah musim panas, petani Patrick menjadi gemuk

02:17 menit

rumah musim panas yang pahit

Petani Patrick mengusir Mölders

Kicker teman Mario Basler dan Sascha Mölders menyusun taktik pencalonan dan kemudian INI: Sejauh seleksi berjalan, ada dasi antara dua pasangan dan Petani Patrick dan pacarnya Antonia harus memutuskan siapa yang mencuri. Pukul pion pembuat cetakan dari “Rumah Bintang Musim Panas”, seperti yang terlihat pada video di atas. Bahkan, kasus yang jelas. Sungguh bodoh bahwa Ivonne, seperti yang dia tunjukkan sendiri, adalah pecundang yang buruk. Dan menjadi patrick roma menuangkan voucher lain untuk mengucapkan selamat tinggal.

“Tidak ada telur! Petani Patrick gemuk – dan melawan balik

Memutuskan pasangan mana yang harus meninggalkan rumah musim panas sendirian bukanlah tugas yang paling indah. Petani Patrick dan Antonia juga kesulitan. Tapi itu terjadi sebagaimana mestinya: keduanya membuang Mölders dan Mario Basler dan rekannya Doris diperbolehkan untuk tinggal.

Sascha dan Ivonne telah memperhitungkannya, tetapi hanya menerima pengusiran tanpa sepatah kata pun? Tidak dengan Ivonne! Pertama, pria berusia 42 tahun itu menuduh Patrick tidak memiliki cukup telur di celananya untuk menunjukkan kartu merah kepada Super Mario Basler. Kemudian dia mengeluh bahwa Patrick juga bertindak seperti dia sedang berjuang untuk membuat keputusan. Penampilan pion pada nominasi adalah untuk Kicker menikahi Ivonne pertunjukan palsu murni: “Jangan bertingkah seperti itu! Apakah kamu tidak memikirkan itu ?!” Suaminya Sascha sangat senang bergabung dengan paduan suara ini. tetapi Patrick dikenal akrab dengan tuduhan (palsu). Petani tahu bagaimana membela diri terhadap tuduhan sengit. Seperti Mario Basler, dia sama sekali tidak mengerti kegembiraan Ivonne. Bagi Patrick, seluruh teater Mölders adalah “bodoh”, seperti yang ditunjukkan oleh video di bawah ini dengan sangat jelas.

Video: Setelah rumah musim panas, Ivonne mengungkapkan kemarahannya

Tidak ada telur!  Petani Patrick menyingkirkan lemak dari rumah musim panasnya Ivonne Mölders memutar roda

02:42 menit

Ivonne Mölders memutar roda

Tidak ada telur! Petani Patrick membuat rumah musim panasnya lebih besar

3 video lainnya

Periklanan:

Rekomendasi dari mitra kami

Lihat “La Maison d’été des stars” di TV dan di pratinjau online di RTL+

READ  Apakah Chris Broy menyarankan hubungan cinta dengan Jenefer Riili?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Oliver Frank sudah mati: penyanyi Schlager mengalami pukulan takdir
Penyanyi pop Oliver Frank meninggal mendadak. © Erwin Elsner/aliansi gambar/dpa Oliver Frank...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.