Setelah 6 bulan Tesla kembali ke mesin pembakaran – inilah alasannya

gambar ikon

Tesla sebenarnya sangat diminati. Tapi sekarang seorang pengemudi memberikan alasan mengapa dia mengendarai mesin pembakaran lagi setelah hanya enam bulan.

Alih-alih terus mengemudikan Tesla-nya, seorang pengemudi telah kembali ke mesin pembakaran. Alasan dia serius.

Dari mobil listrik hingga mesin pembakaran

Pengemudi biasanya beralih dari mesin pembakaran ke mobil listrik dan kemudian tetap menggunakannya. Tetapi seorang pengemudi Tesla baru saja menjelaskan mengapa dia menukar mobil listrik dengan mesin pembakaran setelah enam bulan.

Dia menjelaskan alasan kepindahannya di sebuah forum. Tapi penjelasan ini tidak hanya terdengar sedikit aneh, mungkin juga memberi Anda beberapa bahan untuk dipikirkan. Pasalnya, permintaan mobil listrik tidak terputus.

Dari senang sampai kecewa

Pengemudi telah menguji Tesla Model Y, lalu memilih kendaraan. Tetapi segera setelah itu dia ingin menyingkirkan mobil itu lagi dan menginginkan mesin pembakaran kembali.

Di atas segalanya, akselerasilah yang langsung membuat banyak pengemudi terkesan begitu mereka mengendarai Tesla untuk pertama kalinya. Namun, seperti yang ditunjukkan oleh pengendara, ini tidak menentukan dan hanya berlangsung sebentar.

Itu sebabnya Tesla harus pergi

Argumen utamanya mengapa dia berdagang di kendaraan lagi adalah karena dia lebih suka mengendarai mesin pembakaran. Dia hanya kurang bersenang-senang dengan Tesla dibandingkan dengan mesin pembakarannya.

Selain itu, kendaraan Tesla yang dia beli dilaporkan memiliki masalah dengan teknologinya. Juga, pengalaman berkendara akan sangat berbeda baginya dan dia akhirnya memutuskan untuk mengemudikan mesin pembakaran lagi.

READ  Terkait tekanan vaksinasi Berita positif, jatuhnya harga emas
Written By
More from Hulwi Zafar
$ 39 juta dalam penjualan orang dalam
Kantor pusat Curevac di Tübingen Saham perusahaan telah kehilangan lebih dari setengah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.