Setan Merah menang 6-2

Manchester

Manchester United Makan gol di rumah. Hiburan Leeds United Lanjutan Liga Primer, The Red Devils menang 6-2.

Gol-gol MA di Old Trafford, Minggu (20/12/2020) dicetak lewat gol. Scott McTomina (2 ‘, 3’), Bruno Fernandes (20 ‘, 68’), Victor Lindloff (37 ‘) dan Daniel James (66 ‘) Sementara itu, Leeds hanya bisa membalas dengan gol-gol dari Liam Cooper (42’) dan Stuart Dallas (73 ‘).

Hasil tersebut mengantarkan MU ke peringkat tiga Peringkat Liga Premier. Adapun Leeds, mereka berada di urutan ke-14 dengan 17 poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan

Satu menit setelah Kokoff, langsung bergerak maju. Dari serangan balik, komentar Scott McTomayy langsung disusul dengan sepakan jarak jauh dari kiper Leeds Ilan Merier yang tak bisa dihentikan oleh Bruno Fernandez.

Di laga ini, tendangan penalti McTominay membuka gawang MU. Foto: Getty Images / Michael Reagan

Lakukan lebih banyak! MU menang 2-0 di menit ke-3. Menerima bola lemparan bebas, Anthony Marshall Dia dengan cerdik mengoper bola ke kotak penalti, dan gol kedua Leeds dibelokkan dari tiang dengan tembakan dari kanan.

Leeds mencoba untuk bangun. Patrick Bamford Ia bisa saja mencetak gol pada menit ke-8 setelah menerima umpan dari Rodrigo, namun tendangannya masih melebar di sebelah kanan MU.

Mereka tak sempat protes, dan di menit ke-20, gawang mereka kembali dibobol. Fred Mereka menjatuhkan bola ke kotak penalti Leeds, lalu Marshall tersandung.

Striker Prancis itu dilepas dengan bantuan Luke Eileen, namun bola Bruno Fernandez memantul dengan tembakan kuat yang membentur tiang. MU memimpin 3-0.

Manchester, Inggris -  Pada 20 Desember, Bruno Fernandez dari Manchester United mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford pada 20 Desember 2020.  Permainan ini dimainkan tanpa fans, dengan pintu tertutup seperti Covid-19 dengan hati-hati.  (Foto oleh Nick Pots - ool L / Getty Images)Bruno Fernandez melepaskan tembakan yang membuahkan gol ketiga MU. Foto: Getty Images / Pool

Leeds tidak menyerah. Bamuford kembali mendapat peluang di menit ke-25 setelah menerima umpan silang dari Matthews Clichy, namun sundulannya masih gagal membobol gawang.

READ  Indonesia: Transaksi berjalan kembali ke defisit

Manchester United mengalahkan Leeds pada menit ke-37. Dari sudut rilis Luke ShawBola disundul oleh Victor Lindloff di bawah kepemimpinan Marshall. Dengan tembakan jarak jauh, bek asal Swedia itu mengirim bola ke gawang Leeds

Manchester, Inggris -  Pemain Manchester United Victor Lindloff mencetak gol keempat timnya dalam pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Leeds United di Liga Premier pada 20 Desember 2020.  Permainan ini dimainkan tanpa fans, dengan pintu tertutup seperti Covid-19 dengan hati-hati.  (Foto oleh Clive Brunsky / Getty Images)Lindloff (kanan) dengan mudah melakukan pukulan melewati Leeds. Foto: Getty Images / Clive Brunsky

Gol Leeds datang pada menit ke-42. Sundulan Liam Cooper yang memanfaatkan sepak pojok Rafinhan tak bisa diblok David de Gaia. Tahan skor menjadi 4-1 dan sampai jeda.

Pada menit ke-47, Marcia mendapat peluang, namun tembakannya masih di pinggir lapangan. Leeds mulai mengancam di menit ke-50, namun tembakan Rafinhatt dibelokkan oleh De Geh.

Bruno Fernandez mencoba menambah golnya pada menit ke-55 tetapi sundulannya gagal membobol gawang. Rafinha kembali mendapat peluang untuk mencetak gol di menit ke-65, namun tembakan De Gea kembali bisa diamankan.

Kecelakaan melawan Leeds kembali terjadi di menit ke-66. Bentrokan pertahanan Leeds pribadi Maktamei berakhir dengan transisi kaya dari Daniel James, dengan tembakan kaki kiri yang kuat dari bagian bawah kotak ke gawang. M5, Leeds 1.

Dua menit kemudian MU kembali mencetak gol. Pelanggaran Pascal Sturukic terhadap kotak sempurna Leeds membuat hakim menunjuk jari. Bruno Fernandez memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyelesaikan tugas tersebut.

Pemain Manchester United Bruno Fernandez mencetak gol keenam tim di Liga Premier Inggris pada Minggu, 20 Desember 2020 di Manchester United dan Leeds United di Stadion Old Trafford.  (Clive Brunskiel melalui AP)Bruno Fernandez kembali berhasil dieksekusi. Foto oleh AP / Clive Brunsky

Dia mencoba memainkan Leeds di belakang 1-6. Pada menit ke-73, Stuart Dallas memanfaatkan tembakan jarak jauh untuk memberi MU 6-2.

Sisa waktu, kedua tim mencoba memuat, tetapi tidak ada lagi gol yang dicetak. MU meniup peluit panjang menutup pertandingan 6-2.

Susunan pemain

Manchester UnitedDe Jia, Wan-Bisaka, Lindloff, Maguire, Shaw (Teles 60 ‘), Macmothai, Fred, James, Bruno Fernandes (Van de Beck 71’), Rashford (Cavani 71 ‘), Marshall

READ  Virus korona ganas yang ditemukan di Indonesia, menular lebih cepat

Leeds United: Msler, Dallas, Eileen, Cooper (Davis 72 ‘), Aliowski, Rafinha, Rodrigo, Phillips (Sturukik 46’), Clych (ck Cletton 46 ‘), Harrison, Bumford

(adp / rin)




Written By
More from Saddam Javed

Vivo Y51 dilepas dengan banderol harga Rp 3,5 juta

Dengarkan ini Jakarta – Vivo Indonesia mengumumkan peluncuran ponsel Y51 awal bulan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *