Serkan menemani hutan: ini yang dikatakan Samira hamil

Apakah dia peduli? itu Sarjana Muda di surga-Pasangan Serkan yavuz (28) dan Samira klampfl (28) saat ini sedang mengharapkan keturunan. Tak lama setelah acara itu ditayangkan, sejoli itu semakin dekat dan mereka tampak tak terpisahkan. Tetapi segera wanita hamil harus menghabiskan waktu tanpa kekasihnya bersama. Karena dia adalah pendamping dari Perkemahan di hutan-Kandidat Philippe Pavlovic (27). Tapi apa yang berlaku? Samira dari serkan Ketiadaan?

Dalam podcastnya “Samira & Serkan di surga – Suite” mereka sekarang menjadi bahan diskusi serkan Jalan-jalan ke Afrika Selatan bersama temannya Philippe. dan Samira memiliki pendapat yang sangat jelas tentang ini: “Saya tidak berpikir itu hal yang buruk untuk pergi, sebaliknya.” Wanita berusia 28 tahun itu dapat mengatur sarang bersama yang baru sesuai dengan keinginannya. “Saya akan melakukannya, biarkan saya mengejutkan Anda, Anda akan menyukainya”, dia meyakinkan penduduk asli Regensburg.

Selain itu, calon ibu baik-baik saja secara fisik dan kedua keluarga dekat jika terjadi sesuatu. “Ini bukan tentang melahirkan”, menggarisbawahi influencer. Jadi dia bisa terbang ke Afrika Selatan dan bersantai Philippe menjadi pendukung. Itu hanya bagian dari showbiz, menyimpulkan Samira jauh.

Instagram / serkan___yavuz, TVNOW / Stefan Gregorowius

Kolase: Serkan Yavuz dan Filip Pavlovic
Serkan Yavuz dan Samira Klampfl pada Desember 2021

Instagram / samirayasminleila

Serkan Yavuz dan Samira Klampfl pada Desember 2021
Serkan Yavuz dan Samira Klampfl pada Desember 2021

Instagram / samirayasminleila

Serkan Yavuz dan Samira Klampfl pada Desember 2021
READ  Intervensi kecantikan: Lisa Straube membuat bibirnya berpigmen
Written By
More from Mujahid Jaffer
Diumumkan! Pemenang Penghargaan SCTV 2020 untuk Aktor Paling Populer dan Aktor Pendamping
PORTALJOMBANG.com – STTV Penghargaan 2020 masih digelar selama 3 jam di stasiun...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *