Serkan lagi: dikatakan “Sarjana di Surga” -Marco

Serkan yavuz (28) mencoba peruntungannya lagi di Sarjana Muda di surga! Yang tua lajang-Bocah itu mencari cinta sejati di pertunjukan kubah pada tahun 2019. Saat itulah dia belajar Carina Spack (25) mengenal dan mencintai. Hubungan antara keduanya sekali lagi menjadi bagian dari sejarah, dan Serkan inginkan sekarang dengan “Sarjana di Surga” sekali lagi untuk mengetahui. Apa pendapat mantan rekan acaranya? Marco cerullo (32) dari serkan upaya kedua di televisi?

Marco mencari yang baik di bawah pohon palem dua tahun lalu – dan menemukannya di Christina Graß (33) ternyata ditemukan. Apa yang dipikirkan pemain berusia 32 tahun itu? serkan partisipasi ganda? “Tentu saja kami mengenal Serkan. Dia ada di acara kami dua tahun lalu saat kami bertemu. Dia baru-baru ini mengatakan dia memiliki sekitar delapan dari sepuluh istri. Maka dia seharusnya benar-benar bersama ‘Sarjana Muda di surga“Katup”, menunjukkan Marco di dalam Promiflash-Wawancara yang optimis.

Andalkan kualitas genitnya, yang seharusnya Serkan meskipun tidak. Dengan bintang lajang seperti Brian Dwyer, Maurice Grubé (26), Moritz Breuninger (32) atau Ioannis Amanatidis (31) Dalam format dome, persaingan ketat menanti pemain berusia 28 tahun itu.

Instagram / christina_grass_

Marco Cerullo dan Christina Graß, Agustus 2020
Serkan Yavuz, mantan"mati lajang"-Peserta

Instagram / serkan___yavuz

Serkan Yavuz, mantan peserta “The Bachelorette”
Ioannis, mantan Bachelorette-Kandidat
READ  Charlotte Würdig mengungkapkan: Mantan berselingkuh
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Keluarkan ekstensi”: Thomalla membuat pengumuman ke Burdecki
Selasa, 24 Agustus 2021 “Hapus ekstensi” Thomalla mengumumkan kepada Burdecki Ada saat-saat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *