Seri ZDF “Böhmi mendesis”: Jan Böhmermann menjadi koki TV

Apakah masih ada ruang untuk format baru dalam dunia program memasak yang penuh warna? itu ZDF Kirim Sekarang Jan Bohmermann di kompor. Dalam acara baru “Böhmi sizzle”, yang saat ini sedang tayang Koln diproduksi, Jan Böhmermann menerima tamu dari budaya pop, sains, atau jurnalisme. Itu harus disiarkan mulai akhir Juli.

Dalam podcastnya “Fest und Fluschig”, Jan Böhmermann mengatakan bahwa dia melihat dirinya dalam tradisi Alfred Biolek dalam programnya “Alfredissimo”: “Masuklah, bersihkan tenggorokanmu, saya akan meletuskan dua Kölsch di menit pertama .” Dia ingin mengenal orang-orang dengan memasak yang tidak akan ada dalam programnya, mungkin karena mereka tidak ingin berdebat dengannya. “Saya ingin melakukan sesuatu yang sepenuhnya apolitis, sesuatu di mana saya tidak perlu memaksakan diri,” kata Böhmermann kepada mitra podcastnya Olli Schulz. “Hal yang hebat adalah bahwa Anda tidak harus berbicara tentang konten, tetapi hal-hal yang terhubung, yaitu makanan.”

Koki terkenal tidak ada dan dia hanya akan meminta para tamu dengan latar belakang imigran untuk datang ke casserole, karena kemudian “makanan itu sarat dengan makna”. Dia ingin mendekati memasak dengan cara budaya. Tamu-tamunya harus membuat resep mereka sendiri, dan dia sendiri akan selalu memasak hidangan yang lebih Jerman pada saat yang sama: “Saya sangat berbahan dasar daging babi.

ZDF telah mengumumkan enam episode, tamu adalah presenter Aminata Belli, penari Motsi Mabuse, jurnalis sains dan Penyaji ZDF Mai Thi Nguyen-Kim, Starpianist Igor levit, artis Riccardo Simonetti dan rapper dan produser musik Xatar.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Saat hendak melakukan itu, Natalie Holcher kaget melihat sosok ini di lemari
Minggu, 22 November 2020 – 07:17 WIB Natalie Holcher. Foto: Instagram /...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *