Seri detektif ZDF “The Commissioner and the Sea” dihentikan

Hamburg (AP) – Aktor Walter Sittler (67) tidak akan lagi menyelidiki pulau Gotland di Swedia. Sesaat sebelum episode peringatan 30 tahun, drama kriminal ZDF yang sukses “Der Kommissar und das Meer” akan dihentikan – meskipun ada kuota yang sangat baik lebih dari enam juta penonton pada Sabtu malam.

+++ Berita selebriti saat ini +++

“Langkah ini tidak mudah bagi kami, namun untuk dapat mengembangkan hal-hal baru kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada serial yang sudah mapan berulang kali,” ujar Senior Editorial Director Film / Serial TV ZDF Frank Zervos. Film terakhir dan ke-29 dalam serial ini akan dibuat pada musim gugur. Kasus ke-28 “The Commissioner and the Sea – Good Days” telah selesai, tanggal rilis belum ditetapkan.

“Kuotanya sangat, sangat bagus. Ada berbagai alasan dan rumor,” kata aktor Andy Gätjen, yang membintangi bersama Walter Sittler, “Kamera Emas” yang pertama kali melaporkan. “Di satu sisi, serial ini mungkin sangat mahal. Kecuali para aktor Skandinavia, hampir semua kru berasal dari Jerman dan akan dibawakan di Gotland. Di sisi lain, tampaknya terlalu banyak thriller dan baru. hal. format dimaksudkan untuk dibuat dan semuanya bersama-sama bisa menjadi alasan kami dikeluarkan, “kata Gätjen.

“The Commissioner and the Sea” adalah serial detektif Jerman-Swedia. Film ini didasarkan pada novel karya Mari Jungstedt dan telah ditayangkan di ZDF sejak tahun 2007. Karakter utamanya adalah komisaris Jerman Robert Anders (Walter Sittler), yang tinggal bersama keluarganya di Gotland. Asistennya di Kepolisian Kriminal Visby adalah Thomas Wittberg (Andy Gätjen) dan pemeriksa medis Ewa Svensson, diperankan oleh mantan aktris Pippi Longstocking Inger Nilsson.

READ  Download link dan baca secara gratis Manga Boruto Chapter 51 Sacrifice and Summary dalam bahasa Indonesia
Written By
More from Mujahid Jaffer

Ferdy tidur di lemari, malam pertama Sulee dan Natalie Hollcher gagal di semua halaman

Jakarta, Kompas.com – Pasangan itu masih dikelilingi kebahagiaan Menutup Dengan Natalie Holcher...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *