Seri Cult ARD dibatalkan – setelah 18 tahun

Demi tuhan! Setelah 18 tahun, seri ARD “Um Himmels Willen” dibatalkan. Episode pertama dari serial Nuns berlangsung pada tahun 2002, dan yang terakhir akan tayang pada musim semi tahun 2021.

Akhir menyedihkan dari seri surgawi: Episode terakhir saat ini sedang difilmkan untuk serial kultus ARD “Um Himmels Willen”. Ini melaporkan “Bild am Sonntag”. Hingga 10 Desember, episode baru serial biara akan diproduksi. Kemudian seri memberkati duniawi setelah lebih dari 250 episode.

Baru pada hari Jumat para pemain dan kru seharusnya mendengar berita buruk ini. Surat kabar mengutip penurunan kuota sebagai alasan yang mungkin untuk berakhirnya seri tersebut. Jumlah penonton meningkat dari 7,5 juta menjadi empat juta. Pada tahun 2012, produksi ARD masih menjadi serial televisi yang paling banyak ditonton.

Tanpa memberi alasan

Bintang serial Bernd Herzsprung telah mengomentari endingnya. “Bagi saya ini aneh dan sangat disayangkan karena ini juga merupakan rangkaian kesuksesan,” kata Herzsprung. “Saya penasaran bagaimana masyarakat akan menerimanya.” Namun, dia belum mengetahui alasan pembatalan tersebut.

Sejauh ini, 19 musim “For Heaven’s Sake” telah ditayangkan di televisi. Itu membuat total 247 episode dan empat spesial. Bintang TV seperti Fritz Wepper, Janina Hartwig, Lars Weström atau Emanuela von Frankenberg telah berada di depan kamera sejak episode pertama. ARD belum mengomentari berita tersebut.

READ  Secara tegas Nikita Mirzani Rizik menyebutnya sebagai Imam terbesar dari semua Muslim
Written By
More from Mujahid Jaffer

Melissa salah satu peserta Indonesian Idol telah meninggal dunia hingga tahap penghapusan selesai

Tempo, Jakarta – Ketika jawabannya tidak, Indonesian Idol Special Season 3, meninggal...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *