Serangan Lewandowski? Bintang Bayern siap untuk perubahan kembali ke Munich

Dalam beberapa pekan terakhir, ada banyak desas-desus dan spekulasi tentang kemungkinan pemogokan Robert Lewandowski, di mana pemain Polandia itu bisa memaksa transfer ke FC Barcelona. Menurut media saat ini, ini tidak akan terjadi. Pemain berusia 33 tahun itu akan berada di Munich lagi besok.

“Kisah saya di Bayern sudah berakhir”, dengan kata-kata ini Robert Lewandowski menimbulkan sensasi di Munich pada akhir Mei. Pemain sepak bola Piala Dunia FIFA telah berulang kali secara terbuka melobi untuk pindah ke FC Barcelona dalam beberapa pekan terakhir – tanpa hasil. Lewandowski akan kembali ke Munich besok Selasa dan mulai mempersiapkan musim di FCB.

Lewy masih berharap perpisahan dengan Bayern musim panas ini

Seperti dilansir “SPORT” Spanyol, Lewandowski sudah dalam perjalanan kembali ke Munich hari ini. Menurut jurnalis “Sky” Florian Plettenberg, pasti tidak akan ada pemogokan. Akibatnya, Lewandowski akan muncul di Säbener Straße besok pagi, seperti yang telah berulang kali ditunjukkan oleh para pejabat.

Namun, tidak ada yang berubah dalam sikap orang Polandia itu, dia masih ingin meninggalkan Bayern musim panas ini. Apakah itu benar-benar terjadi sangat tergantung pada kesediaan Barcelona untuk memenuhi tuntutan transfer Bayern. Menurut Plettenberg, ini adalah 50-55 juta euro dalam bentuk pembayaran yang dijamin. Tawaran terbaru The Catalans adalah ‘hanya’ €40 juta sebagai jumlah tetap ditambah pembayaran bonus.


READ  Olympia 2021: Isabell Werth mengkritik pentathlon modern setelah skandal Annika Schleu dan Saint Boy
Written By
More from Naji Farid
Tim Repsol Honda meluncurkan tantangan untuk musim 2020
Marc Marquez dan pendatang baru Alex Marquez meluncurkan MotoGP 2020 baru Honda...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.