Seperti inilah logo Kejuaraan Sepak Bola Eropa

Dalam waktu kurang dari tiga tahun, Kejuaraan Sepak Bola Eropa di Jerman. Turnamen sekarang juga memiliki logo resminya. Ini terinspirasi oleh fasilitas olahraga Jerman yang bersejarah.

Para penyelenggara Kejuaraan Sepak Bola Eropa Promosikan turnamen di Jerman pada tahun 2024. Simbol oval merek ini terinspirasi oleh bentuk atap stadion Olimpiade di Berlin, tempat ia dipresentasikan pada Selasa malam. Piala pemenang Kejuaraan Eropa terlihat di jantung logo. Proyek ini ditujukan untuk keragaman sepak bola di Eropa dan di 55 negara anggota organisasi payung UEFA mendukung. Motto EM “Bersatu melalui sepak bola. Bersatu di jantung Eropa” sudah lama dikenal.

Sepuluh kota tuan rumah ME di Jerman juga memiliki logo mereka sendiri untuk turnamen tersebut. Simbol merek mewakili Gerbang Brandenburg untuk Berlin, Katedral untuk Cologne, monumen pertempuran bangsa-bangsa untuk Leipzig dan Frauenkirche untuk Munich.

Final Kejuaraan Eropa tidak akan diundi hingga Desember 2023

Kejuaraan Sepak Bola Eropa ke-17 akan diadakan pada musim panas 2024 dengan 24 negara peserta di Munich, Berlin, Hamburg, Frankfurt, Cologne, Dortmund, Gelsenkirchen, Düsseldorf, Leipzig dan Stuttgart. Pengundian final akan berlangsung pada Desember 2023 di Elbphilharmonie di Hamburg, pusat media internasional akan berlangsung di Leipzig.

Turnamen ini akan berlangsung dari 14 Juni hingga 14 Juli dengan 51 pertandingan. Rencana konkret untuk pertandingan besar seperti penampilan Jerman tim nasional, pertandingan pembukaan atau final belum dipublikasikan. Selama Piala Dunia 2006 di Jerman, arena Munich baru memenangkan kontrak kick-off dan final diadakan di Stadion Olimpiade di Berlin.

Written By
More from Naji Farid
Saat Kabib kalah dalam pertarungan dan menangis
Jakarta, CNN Indonesia – Kabib Nurmagomedov Tak terkalahkan dalam seni bela diri...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *