Sepeda motor melompat lebih dari 107 meter: stuntman meninggal dalam persidangan untuk rekor dunia

Sepeda motor melompat lebih dari 107 meter
Stuntman tewas dalam uji coba rekor dunia

Dengan lompatan sepeda motor lebih dari 107 meter, pebalap Amerika Alex Harvill ingin mengamankan tempat di buku sejarah. Namun saat mempersiapkan upaya rekor dunia, stuntman mengalami kecelakaan fatal. Keluarganya ada di sana selama peristiwa tragis itu.

Stuntman sepeda motor Alex Harvill mengalami kecelakaan fatal sesaat sebelum mencoba memecahkan rekor dunia. Warga Amerika berusia 28 tahun itu meninggal saat uji lompat Kamis pagi (waktu setempat) di bandara di Grant County, Washington, kata Polisi. Menurut sheriff county, otopsi harus mengklarifikasi penyebab pasti kematian.

Harvill ingin mencoba memecahkan rekor lompatan terpanjang dari tanjakan pada hari Kamis, menurut penyelenggara – dipegang oleh Robbie Maddison dari Australia dan tingginya 107 meter. Harvill sudah masuk dalam Guinness Book of Records untuk lompatan sepeda motor 90 meter pada 2013.

Video kecelakaan menunjukkan bagaimana Harvill tidak mendarat dengan benar di landasan setelah melompat dan berguling-guling dengan mesinnya. Menurut surat kabar lokal “Columbus Basin Herald”, pria berusia 28 tahun itu dibawa ke rumah sakit, di mana ia meninggal karena luka serius.

“Kami telah bekerja dengan Alex selama berminggu-minggu sekarang,” kata co-organizer surat kabar Rich Mueller. “Mengecewakan melihatnya jatuh, tetapi dia sangat langsung dengan kami sejak awal, jatuh memang terjadi dan Anda hanya harus hidup bersama mereka.”

Menurut portal selebriti “TMZ”, Harvill meninggalkan seorang istri dan dua putra. Baru bulan lalu dia menjadi ayah untuk kedua kalinya. Keluarganya ada di sana pada lompatan fatal itu. Beberapa hari yang lalu, Harvill memposting foto ramp ke Instagram. Dia menulis bahwa dia sangat bersemangat untuk mengirim foto ini.

READ  Binaragawan ini akan menikahi mainan seks setelah 18 bulan berpacaran
Written By
More from Lukman Haq
Pertahanan Putin mulus
Moskow, Kompas.com – Majelis rendah Parlemen Rusia, Duma, dukung Rencana hukum (...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *