Sepak Bola – Rostock – Hansa Rostock merayakan kemenangan pembukaan melawan MSV Duisburg – Sport

Sepak Bola – Rostock:Hansa Rostock merayakan kemenangan pertamanya melawan MSV Duisburg

Langsung dari saluran berita dpa

Rostock (dpa / mv) – Hansa Rostock merayakan debutnya yang sukses di musim baru Football League ke-3 pada hari Sabtu dengan kemenangan kandang 3: 1 (0: 1) atas MSV Duisburg. Pascal Breier (menit ke-65, ke-75) dan Jan Löhmannsröben (ke-56) mencetak gol dari tim asuhan pelatih Jens Härtel di depan 7.125 penonton di Ostseestadion. Lukas Scepanik (32) mengingatkan para tamu.

Tuan rumah, yang memiliki enam pendatang baru, adalah representasi visual yang unggul di awal. Tapi peluang mencetak gol terbaik membuat Duisburg lebih ditentukan di fase ini. Penjaga gawang Hansa Markus Kolke berhasil menepis tembakan mantan rekan setimnya Mirnes Pepic pada menit kesembilan. Setelah 32 menit, kapten baru Rostock tidak berdaya saat Scepanik membersihkan diri sepenuhnya.

Jaminan simpanan yang mengejutkan jelas mengganggu orang-orang Hanseatic. Aksi ofensif tertib di babak pertama nyaris tak terlihat, terlalu banyak kesalahan tongkat yang menghambat jalannya pertandingan.

Setelah istirahat, Härtel mencoba menetapkan aksen baru dengan dua orang baru – dengan sukses. Löhmannsröben mengarahkan sundulan besar-besaran setelah tendangan sudut, Breier melakukan gerakan luar biasa dengan tembakan ketat ke gawang yang tak tertahankan bagi kiper MSV Leo Weinkauf. Sepuluh menit kemudian, gol kedua dari penyerang tengah pengganti menandai keputusan awal.

READ  EM 2021: Denmark vs Belgia: apa yang terjadi hari ini di menit ke-10 untuk Eriksen - sepak bola
Written By
More from Naji Farid

FC Bayern: Nagelsmann menyebut latar belakang Gerland-Aus untuk pertama kalinya

Julian Nagelsmann (kiri) dan Hermann Gerland saling menyukai. © Peter Schatz /...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *