Sepak bola, Kualifikasi Piala Dunia: Denmark di Qatar, Cristiano Ronaldo dengan trio untuk Portugal – Piala Dunia 2022 – sepak bola

Grup B: Swedia menekan Spanyol

Setelah menang 2-0 atas Yunani, Swedia mengambil keuntungan atas Spanyol. Setelah gol dari Emil Forsberg (59) dan Alexander Isak (69), Skandinavia kini unggul dua poin dari Eropa Selatan. Spanyol dan Swedia akan bertemu pada hari terakhir pertandingan di final seharusnya untuk kemenangan grup.

Grup C: Swiss tetap bersama Italia

Dengan kemenangan 4-0 yang jelas di Lithuania, tim nasional Swiss mengikuti pemimpin Italia. Berkat gol dari Breel Embolo (31 / 45), Renato Steffen (42) dan Mario Gavranovic (90), Swiss terikat untuk tempat kedua dengan juara Eropa dua hari dari akhir.

Grup F: Denmark membeli tiket Piala Dunia

Menyusul timnas Jerman, Denmark juga lolos ke Piala Dunia 2022 lebih awal dari perkiraan. Karena kemenangan 1-0 melawan Austria, semifinalis ME tidak bisa lagi mengklaim kemenangan grup. Joakim Maehle mencetak gol penentu (ke-53).

Setelah kekalahan 1-0 Skotlandia dan kemenangan di Kepulauan Faroe, Austria tidak memiliki peluang untuk lolos ke babak playoff, tetapi masih bisa lolos ke Liga Bangsa-Bangsa untuk Piala Dunia.

Grup I: Inggris harus menunggu

Tim nasional Inggris melewatkan keputusan awal di Grup I. Melawan Hungaria, runner-up Eropa tidak melampaui hasil imbang 1-1. Rolland Sallai memimpin tim tamu (ke-24), John Stones menyamakan kedudukan beberapa saat kemudian (ke-37).

Sementara itu, Polandia menempati posisi kedua dengan kemenangan 1-0 di Albania. Karol Swiderski mencetak gol penentu (ke-77). Setelah pukulan itu, botol-botol dilemparkan ke Polandia yang penuh kegembiraan dan permainan hanya bisa dilanjutkan setelah jeda sekitar 15 menit.


Berdiri: 12.10.2021, 22:22

Written By
More from Naji Farid
Erickson duduk di kursi Inter Milan dan hangat
Kopenhagen – Christian Š Rickson Frustrasi dengan situasi Inter Milan. Erickson ingin...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *