“Seorang pria dari Florida”: “New York Post” mengolok-olok Donald Trump

“Seorang Pria Florida”
The New York Post mengolok-olok Donald Trump

Mantan Presiden AS Donald Trump dikenal karena banyak hal, tetapi bukan ego kecil. Setelah kekalahan dalam pemilihan paruh waktu, seorang mantan pendamping menyatakannya tidak sah: surat kabar “New York Post” Rupert Murdoch mengejek pencalonan baru Trump sebagai presiden.

Tabloid sayap kanan New York Post bereaksi dengan sarkasme tajam terhadap tawaran baru mantan Presiden AS Donald Trump untuk menjadi presiden. Surat kabar itu, bagian dari kerajaan media Murdoch, hanya menulis ‘orang Florida membuat pengumuman’ di bagian bawah halaman depannya pada hari Rabu – dan merujuk pembacanya ke halaman 26.

Dikatakan di sana dalam teks pendek yang penuh ironi: “Hanya 720 hari sebelum pemilihan berikutnya, seorang pensiunan dari Florida secara mengejutkan mengumumkan pada Selasa malam bahwa dia mencalonkan diri sebagai presiden. “Pegolf yang antusias Donald J. Trump” membuat pengumuman “tidak ada ilmuwan politik yang melihat datang” ke Mar-a-Lago, “kota resor dan perpustakaan dokumen rahasianya.”

The “New York Post” menyinggung perselingkuhan dokumen rahasia yang dibawa Trump bersamanya ke perkebunan Mar-a-Lago miliknya di Florida setelah waktunya di Gedung Putih. Tabloid itu juga mencatat bahwa jika Trump terpilih pada 2024, dia akan berusia 78 tahun, seusia dengan petahana Joe Biden, presiden tertua dalam sejarah AS, ketika dia menjabat. “Tingkat kolesterolnya tidak diketahui, tapi hidangan favoritnya adalah steak panggang dengan saus tomat.”

Hancurkan sekutu lama?

Trump mengumumkan Selasa malam di Mar-a-Lago bahwa dia akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024 dan ingin mengambil alih Gedung Putih. Pengumuman itu diharapkan. Tapi itu terjadi pada saat populis sayap kanan itu secara politis terpukul setelah penampilan lemah Partai Republik dalam pemilihan paruh waktu pekan lalu.

Media miliarder Rupert Murdoch yang konservatif – selain “New York Post” termasuk surat kabar “Wall Street Journal” dan saluran berita konservatif Fox News – telah jelas menjauhkan diri dari Trump setelah ujian tengah semester dan menganggapnya sebagai “pecundang”. untuk calon dari Partai Republik Anda telah melaporkan Trump dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir.

Pengamat tidak melewatkan fakta bahwa Fox News berulang kali menarik diri dari siaran langsung pidato Trump selama lebih dari satu jam pada Selasa malam dan membiarkan moderatornya berbicara. Trump harus memenangkan pemilihan pendahuluan Partai Republik untuk pencalonan presiden 2024. Pria berusia 76 tahun itu mungkin sakit politik, tetapi dia tetap sangat populer di kalangan pemilih konservatif.

READ  Angela Merkel memperkirakan jumlah pengungsi Afghanistan akan meningkat
Written By
More from Lukman Haq
Pria yang menyumbangkan sperma dan menjadi ayah 23 anak dalam satu tahun sedang diselidiki
Canberra, Compass.com – Seorang pria bernama Pedoner Benih jantan Sangat produktif oleh...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.