Seorang pria bertahan di malam hari di kamar mayat yang dingin

RTL>baru>

21. November 2021 – 19:29 jam

Pria India dinyatakan tewas dalam kecelakaan lalu lintas

Kerabat sudah datang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Srikesh Kumar. Setelah kecelakaan lalu lintas di dekat kota metropolitan India, New Delhi, dokter menyatakan pria berusia 45 tahun itu meninggal. Mayat yang seharusnya sudah tergeletak di lemari es malam itu. Tapi kemudian kaget dan heran pada saat yang sama: Kumar masih hidup!

“Mayat” New Delhi tidak mati sama sekali

“Dokter darurat memeriksanya. Dia tidak menemukan tanda-tanda kehidupan dan karena itu menyatakan dia meninggal.” Direktur klinik swasta tempat pria berusia 45 tahun itu dirawat setelah kecelakaannya dikutip di beberapa media lokal. Akibatnya, dokter gawat darurat dan dokter lain yang bertugas di rumah sakit menetapkan kematian setelah Kumar ditabrak sepeda motor. Sebuah kesalahan fatal.

Orang India tinggal selama enam jam di kamar mayat

“Mayat” itu kemudian diangkut ke rumah sakit umum, di mana ia akan diotopsi pada hari berikutnya. Menurut laporan media, pria itu disimpan di lemari es selama sekitar enam jam. Tidak sampai keluarganya dan polisi tiba untuk mengidentifikasi “orang yang meninggal” itu, mereka menemukan dia masih bernafas. Pria berusia 45 tahun itu dalam keadaan koma tetapi masih hidup. Pihak berwenang telah membuka penyelidikan untuk mencari tahu bagaimana kesalahan penilaian seperti itu bisa terjadi.

(sbl)

READ  "Ibu kami, ayah kami": pengadilan Polandia mengutuk produsen untuk meminta maaf
Written By
More from Lukman Haq
New York: Penyelidik AS menggagalkan serangan terhadap duta besar Myanmar untuk PBB
Kantor kejaksaan AS menuduh dua warga sedang keluar Birma, upaya pembunuhan terhadap...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *