Seorang model ingin menikah dengan rocker: Nathalie Volk bertunangan lagi

Model ingin menikahi rocker
Nathalie Volk bertunangan lagi

Setahun yang baik setelah perpisahannya dari multijutawan Frank Otto, Nathalie Volk sekali lagi berada di surga ketujuh. Model itu bertunangan dengan pacar barunya di Turki. “Saya lebih bahagia dari sebelumnya,” kata pemain berusia 24 tahun itu.

Nathalie Volk ingin menikah. Mantan kandidat “model top Jerman berikutnya” ditanyai semua pertanyaan oleh teman barunya Timur A., ​​dengan siapa dia telah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Kabar gembira ini dibagikan oleh pemain berusia 24 tahun itu di Instagram. “Ya selamanya,” tulisnya tentang selfie yang menunjukkan pasangan yang baru bertunangan di pantai.

Volk menunjukkan kepada penggemar dan pengikut cincin pertunangannya yang mewah, yang menarik perhatian dengan berlian kuning pucat berbentuk tetesan air mata. Pengantin prianya yang menyeringai dan beberapa lilin dan mawar dapat dilihat di latar belakang. Dalam Instagram story-nya, Volk juga menunjukkan foto makan malam romantis di tepi pantai, termasuk lobster dengan sayuran. “Saya lebih bahagia dari sebelumnya dalam hidup saya,” kata model “Bild” tentang pertunangannya.

Baru-baru ini, mantan peserta Jungle Camp, yang sejak itu memakai nama panggung Miranda DiGrande, menjalin hubungan dengan pengusaha Hamburg dan multijutawan Frank Otto. Mereka mengkonfirmasi cinta mereka pada tahun 2016, dan pasangan itu bertunangan dua tahun kemudian. Pada November 2020, perpisahan mereka menjadi publik setelah Volk pertama kali muncul di internet dengan Timur A. Keduanya sekarang tinggal di Turki. Pada saat itu, Volk telah “secara damai” berpisah dari Otto, 64, seperti yang dijelaskan keduanya dalam sebuah wawancara saat itu.

Tunangan orang Timur A. sudah tidak asing lagi dengan polisi. Dia adalah anggota “Malaikat Neraka” dan menghabiskan beberapa tahun di penjara di Jerman. Dia sekarang menjalankan studio tato di Turki.

READ  Matt Damon dan bintang "Star Wars" dalam duel brutal: Trailer untuk "The Last Duel" oleh Ridley Scott - Kino News
Written By
More from Mujahid Jaffer
Robbie Purba dipecat 6 bulan sebelum kematian Endang Tarot
jpnn.com, Jakarta – Maraknya santet Endang Widastiti membawa duka bagi presenter Robbie...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *