Sempurna! HSV memperpanjang kontrak profesional pertamanya

Ini resmi sekarang. Daniel Heuer Fernandes tetap di HSV. Di kamp pelatihan Sotogrande, sang kiper menandatangani kontrak baru hingga 2024. Dokumen kerja lamanya dikatakan akan habis musim panas ini.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa sangat nyaman di sini dan saya menerima banyak penghargaan dari klub. Saya senang bisa terus bermain di sini. Saya telah memikirkan langkah ini dengan baik. HSV adalah sesuatu yang istimewa, sebuah klub. yang kami suka mainkan untuk jangka panjang, ”kata Heuer Fernandes, yang pindah dari Darmstadt ke Hamburg pada 2019.

Titik balik bagi Heuer Fernandes datang dengan pelatih Walter

Sejauh ini ia telah berada di antara pos untuk HSV dalam total 46 pertandingan kompetitif. Di bawah Daniel Thioune, dia untuk sementara kehilangan status nomor satu musim lalu dan sudah berpikir untuk meninggalkan klub. Titik balik datang dengan Tim Walter. Tahun ini, Fernandes kembali menjadi yang terdepan di HSV.


Apa yang terjadi di Volkspark minggu ini? Bagaimana HSV sebelum hari pertandingan berikutnya? Rautenpost memberikan analisis, pembaruan, dan memberi Anda rumor setiap hari Jumat. Tepat pada waktunya untuk akhir pekan, Anda akan menerima sinopsis singkat dari semua berita HSV minggu ini – dikirim melalui email langsung ke kotak surat Anda. Klik di sini dan berlangganan gratis.


Walter jelas membuat pemain berusia 29 tahun itu menjadi nomor satu di Hamburg pada awal musim. Dengan kualitas sepakbolanya, ia sangat cocok dengan filosofi bermain pelatih HSV. Karena layanannya juga adil secara langsung, kontrak baru telah didiskusikan selama beberapa minggu. Ini sekarang telah ditandatangani di Spanyol.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Akankah dia menjadi yang baru pertama di musim dingin? HSV ada di ini jika

READ  Sky menutup komentator sepak bola Jörg Dahlmann sebelum waktunya di pinggir lapangan

Direktur olahraga HSV Michael Mutzel mengatakan tentang perpanjangan kontrak: “Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan. Ferro adalah bagian penting dari tim kami dan memiliki peran kepemimpinan yang penting musim ini. Musim lalu khususnya itu tidak mudah baginya sebagai nomor 2, tapi dia selalu berperilaku sangat profesional. Dia bekerja keras dan dia terus berkembang. Dia tampil sangat baik di paruh pertama musim dan kami berasumsi dia akan terus mengkonfirmasi itu. “

Written By
More from Naji Farid
Tim BMW RC Squadra Corse baru di sirkuit! / Kejuaraan Dunia Superbike
Tim BMW RC Squadra Corse melewatkan satu-satunya tes pramusim utama di Barcelona...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *