Sempurna! Dynamo melanjutkan dengan Weihrauch: “Kekuatan untuk comeback saya”

SG Dynamo Dresden secara prematur memperpanjang kontrak dengan Patrick Weihrauch untuk satu tahun tambahan hingga 30 Juni 2023.

Dresden – Sebuah tanda penghargaan mutlak! NS SG Dinamo Dresden telah memperpanjang kontrak dengan Patrick Weihrauch (27) lebih awal untuk satu tahun lagi hingga 30 Juni 2023. Hitam dan kuning diumumkan pada hari Kamis.

Dengarkan: Patrick Weihrauch (27, dr.) Menerima kata-kata hangat dari Manajer Umum Olahraga Ralf Becker (51, l.) Selain kontrak baru. © Lutz Hentschel

Lahir di Graeffefinger, Dynamos telah berada di rumah sejak Agustus 2020.

Menurut direktur olahraga Ralf Becker (51), dia sangat cocok untuk SGD “baik secara olahraga maupun pribadi”. Kami benar-benar yakin dengan kualitas pemain berusia 27 tahun itu.

Dokumen kerja yang diperpanjang berlaku untuk Bundesliga ke-2 dan Divisi Ketiga.

Di Regensburg: Tim Knipping menawarkan satu untuk penggemar Dynamo!
Dinamo Dresden
Di Regensburg: Tim Knipping menawarkan satu untuk penggemar Dynamo!

“Karena cederanya hampir sebelas bulan, dia belum bisa menunjukkan keahliannya baik di musim Divisi Ketiga sebelumnya atau di musim Divisi Dua sejauh ini,” lanjut Becker.

Fakta bahwa mereka masih mengandalkan pemain penyerang diilustrasikan oleh perpanjangan awal kontrak: “Dengan perpanjangan kontrak, kami juga ingin memberinya jaminan bahwa dia akan terus menerima semua dukungan kami untuk bekerja secara sistematis di Dynamo. Dresden lagi segera dengan 100 persen untuk dapat mendukung di halaman.”

Weihrauch sendiri juga antusias dan ingin mengembalikan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya di lapangan sesegera mungkin.

Saat tes melawan Usti nad Labem (3-1) ia kembali tampil di lapangan.

Saat tes melawan Usti nad Labem (3-1) ia kembali tampil di lapangan. © Lutz Hentschel

“Saya sangat senang dengan penandatanganan pertama dari klub dan itu memberi saya kekuatan ekstra untuk kembalinya saya,” katanya di situs Dresden.

Terlepas dari penderitaannya yang panjang, dia “telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir dan saya sangat senang bisa kembali ke lapangan setiap hari.”

Sekarang dia ingin mengenakan segalanya, ingin menunjukkan bahwa dia telah sepenuhnya mengidentifikasi dengan kota dan klub dan bahwa dia merasa nyaman.

CEO Dynamo Wehlend mengkritik Negara Bebas: "Ini melelahkan"
Dinamo Dresden
Kepala eksekutif Dynamo Wehlend mengkritik Negara Bebas: “Ini melelahkan”

“Saya akan memberikan segalanya agar kami bisa bermain di Bundesliga ke-2 di musim 2022/2023,” janjinya dengan komitmen penuh untuk SGD.

Kaki kanan, lahir pada tahun 2010 dari pemuda TSV 1860 Munich di des FC Bayern Munich berubah, menghabiskan total enam tahun dengan rekor juara. Dia memainkan 119 pertandingan untuk kiper kedua Bayern (32 gol, 17 assist). Ini diikuti oleh stasiun Würzburger Kickers dan Arminia Bielefeld sebelum ia pindah ke ibukota Saxon.

Dia memainkan 18 pertandingan kompetitif untuk Dynamo musim lalu, mencetak tiga gol dan mencetak lima lagi. Pada Ujian melawan Usti nad Labem (3: 1) Pertengahan November dia membuat comeback-nya di halaman.

Cedera pergelangan kaki pada Desember 2020 membuatnya absen selama berbulan-bulan.

READ  Cek saat ini masih cek lama
Written By
More from Naji Farid
FC Bayern di Liga Europa? Klub Turki terbaik tiba-tiba dengan bintang FCB – Müller terkekeh
Thomas Müller menertawakan kesialan aneh di Liga Europa. © Frank Hoermann /...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *