Semalam dan deposito berjangka: di sinilah bunga paling banyak saat ini

Setoran harian dan tetap
Di situlah yang paling menarik sekarang

Bunga hingga 1,25% pada deposito berjangka satu tahun: apa yang tampak tidak terpikirkan beberapa waktu lalu sekarang menjadi kenyataan. Suku bunga semalam juga meningkat. Tetapi bank mana yang menawarkan kondisi terbaik kepada nasabah untuk investasi jangka panjang dan jangka pendek?

Bunga terlambat pada uang semalam, bunga deposito berjangka tepat di atas nol: hari-hari itu sudah berakhir. Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, nasabah yang menginvestasikan uangnya selama dua belas bulan akan kembali menikmati suku bunga hingga 1,25%. Jika Anda berkomitmen untuk tiga tahun, Anda bahkan bisa mendapatkan 1,8% dari pemasok yang sangat baik.

Namun, sebagian besar nasabah ingin melakukan transaksi perbankan mereka di bawah satu atap. Oleh karena itu, atas nama ntv, FMH-Finanzberatung telah menentukan bank mana yang menawarkan kisaran terbaik dari uang semalam dan suku bunga forward. Selain uang semalam, para ahli Frankfurt juga melihat periode investasi deposito berjangka 12, 24 dan 36 bulan dan jumlah investasi masing-masing sebesar EUR 10.000.

Produk yang tepat untuk setiap cakrawala investasi

Agar hasilnya dapat dibandingkan dan dimengerti, FMH terlebih dahulu membuat klasifikasi berbagai produk, kemudian menjadikannya sebagai acuan untuk evaluasi. Ini lebih jitu daripada suku bunga saja. Dan itu memungkinkan pelanggan untuk menemukan bank terbaik untuk kebutuhan pribadi mereka. Tergantung pada kesediaan Anda untuk mengambil risiko dan jadwal Anda, keinginan penabung dapat sangat bervariasi.

Sementara satu investor mungkin ingin menaruh uang mereka di rekening giro dengan tingkat bunga yang baik dan menunggu untuk melihat berapa banyak tingkat bunga deposito berjangka tetap akan naik, yang lain ingin menginvestasikan sebagian besar tabungan mereka ke dalam satu tahun tetap. -voucher deposito jangka panjang dan kemudian membuat keputusan investasi jangka panjang. Yang lain mungkin tidak memiliki masalah mengikat investasi selama tiga tahun hari ini.

Tergantung pada kebutuhan keamanan pribadi mereka, beberapa pelanggan juga akan lebih memilih asuransi deposito Jerman daripada asuransi deposito Eropa. Karena suku bunga sedikit lebih rendah untuk yang pertama, FMH telah membagi penilaian yang sesuai.

Lima bank dengan penawaran yang sangat bagus

Di atas kelompok pertama (asuransi simpanan diperpanjang) adalah PBB langsung, Bank11, Ford Bank dan IKB Deutsche Industriekreditbank. Ada penawaran bagus dari GEFA BANK, ABCBank dan Merkur Privatbank, antara lain.

Dalam grup dengan asuransi simpanan wajib, Bigbank Estonia dan Renault Bank memimpin. Vakifbank, Varengold Bank di depan Garantibank dan NIBC Direct mengikuti di baris kedua.

Yang menarik dari hasil ini adalah bahwa di atas semua bank yang juga menawarkan pinjaman angsuran yang baik atau yang aktif dalam pembiayaan investasi yang mencetak poin. Tampaknya, pembiayaan kembali dengan suku bunga deposito yang menarik saat ini lebih menguntungkan daripada pembiayaan kembali dengan Bank Sentral Eropa.

Jika Anda ingin mencari sendiri penawaran suku bunga terbaik, Anda akan menemukan kalkulator perbandingan yang tepat di ntv.de:

Perbandingan tunjangan malam

Perbandingan deposito tetap

READ  Pesawat ulang-alik NASA mengandung lebih banyak sampel steroid dari yang diharapkan
Written By
More from Hulwi Zafar
Semuanya jelas untuk saham AS dari Alibaba, Baidu, Tencent and Co.
Grup Alibaba Sekitar 200 perusahaan China terancam delisting dari bursa saham AS....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.