Selingkuh pada Rihanna? Dugaan A$AP Rocky Merespons

Telah Amina Mouaddi dengan apa A$AP Rocky (33)? Rumor ini telah membuat putaran di media sosial dengan kecepatan sangat tinggi hari ini. Alhasil, sang rapper membuat pacarnya hamil Rihanna (34) ditipu dengan desainer. Sementara kedua musisi itu diam tentang spekulasi perpisahan karena tuduhan selingkuh, teman-teman mereka telah menunjukkan bahwa itu tentang perpisahan. kebohongan besar hukum. Kini dugaan perselingkuhan A$AP Rocky juga membantah rumor liar tersebut.

“Bahkan, menurut saya, rumor yang menyebar di media sosial tanpa dasar tidak pantas untuk ditanggapi”, memulai Amin pada mereka Instagram-Akun. Dengan melakukan itu, dia telah mengindikasikan bahwa dia salah diidentifikasi sebagai kekasih oleh Rihanna Teman diberi judul – tapi dia terus melakukannya. “Saya salah mengira bahwa spekulasi palsu seperti itu tidak akan dianggap serius”dia menyatakan kekecewaannya bahwa “gosip” itu dipercaya.

Perancang busana sangat terganggu oleh kenyataan bahwa calon orang tua Rihanna dan A$AP Rocky – terlibat dalam skandal kotor ini. “Selama 24 jam terakhir, saya telah diingatkan tentang masyarakat tempat kita hidup – masyarakat di mana masalah mengalir tanpa dasar dan tanpa batas. Bahkan waktu yang seharusnya menjadi saat paling bahagia dalam hidup seseorang tidak luput.”, dia kesal. Kamu berharap Rihanna santai kehamilan dan menjelaskan bahwa dia menghormati penyanyi dan pasangannya.

A$AP Rocky dan Rihanna pada Februari 2022 di Los Angeles
Pencipta Amina Muaddi
A$AP Rocky dan Rihanna di Februari 2022
READ  Dugaan putra Pangeran Charles dan Camilla memiliki bukti baru
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Ayo kembali tidur”: Heidi Klum tanpa kulit kerang dalam topi Natal
Senin, 27 Desember 2021 “Ayo kembali tidur” Heidi Klum tanpa cangkang dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.