Selamat tinggal Dubai? Sewa Harrison akan segera berakhir

Apakah Anda akan segera meninggalkan negara angkat Anda? Hidup setahun Sarah (30) dan Dominique harrison (30) dengan dua anaknya di Dubai. Di vila impian pasangan telah menyiapkan sarang keluarga yang nyaman. Namun, seperti yang dilaporkan Harrison sekarang, mungkin akan segera ada di belakang mereka: Sarah dan Domi sekarang harus memutuskan apakah akan tinggal di Dubai atau tidak …

“Sewa kami berakhir dan sekarang pertanyaannya adalah bagaimana kelanjutannya,” pasangan itu menjelaskan kepada penggemar mereka dalam edisi terbaru. YoutubeKlip. Pilihan yang mereka miliki adalah mencari rumah baru, memperpanjang sewa, kembali ke Jerman, atau membeli rumah. Memang, Harrison memilih opsi keempat: “Kami tidak akan kembali ke Jerman, kami tinggal di sini dan membeli rumah.”

Tapi berapa yang harus mereka berdua bayar untuk rumah pertama mereka? Sarah dan Domi tidak ingin menjelaskan secara rinci – tetapi beri tahu komunitas mereka sedikit. “Dibandingkan [zu der Wohnung in München] rumah ini sedikit lebih mahal. Tapi tentu saja kami memiliki lima kali ruang di sini, kami memiliki taman, kami memiliki kolam renang, ”ungkap keduanya.

Instagram / sarah.harrison.official

Sarah dan Dominic Harrison, pasangan influencer
Sarah Harrison, Influencer

Instagram / sarah.harrison.official

Sarah Harrison, Influencer
Sarah dan Dominic Harrison dengan putri mereka Kyla

Instagram / dominic.harrison.official

Sarah dan Dominic Harrison dengan putri mereka Kyla
READ  Simpati besar: hasil tumor Isabella Horn ada di sini!
Written By
More from Mujahid Jaffer
Perselisihan atas poster film yang disensor: Almodóvar merayakan kemenangan Puting di Facebook
Kamis 12 Agustus 2021 Perselisihan atas poster film yang disensor Almodóvar merayakan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.