Seksi di usia 56: Salma Hayek merayakan ulang tahunnya dengan bikini

seksi di 56
Salma Hayek merayakan ulang tahunnya dengan bikini

Aktor Salam Hayek kini berusia 56 tahun. Untuk ulang tahunnya, dia memukau internet dengan video bikini seksi. Ini bukan “foto mandi” pertama yang membuatnya heboh.

Dengan Salma Hayek, usia jelas hanya angka. Aktris ini merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada 2 September dengan video seksi dirinya di Instagram. Dia menari di sana dengan bikini merah ketat di kapal pesiar dan mengarahkan pandangan ke kamera. “Selamat ulang tahun ke-56 untukku,” tulis Hayek.

Ada sejumlah pujian yang bisa dibaca di komentar, termasuk dari banyak nama besar di Hollywood. Pertama dan terutama Anthony Hopkins: “Selamat ulang tahun, cantik. Kami mencintaimu.” Melanie Griffith berkomentar, “Selamat ulang tahun Salma yang cantik.” Ada juga kata-kata cinta dari Zoe Saldana dan Chelsea Handler.

Salma Hayek adalah bagian integral dari Hollywood. Baru-baru ini, aktris tersebut telah terlihat di film hits ‘House of Gucci’ dan ‘Eternals’. Dia sedang bernegosiasi dengan Netflix untuk peran dalam serial Si-Fi Black Mirror.

Karir bintang Hollywood, lahir pada 1966 dan dengan akar Amerika dan Meksiko, dimulai pada 1980. Penampilan Hayek dalam film splash 1996 “From Dusk Till Dawn” oleh sutradara Robert Rodriguez, di mana ia membintangi melakukan tarian ular yang menggoda sebagai vampir, mencapai status kultus.

Hayek telah merayakan awal tahun 2022 dengan bikini – dan di Instagram ide-ide yang mendalam diberikan. Tidak jauh dari pantai, dia menikmati “kopi pertamanya pada hari Senin pertama di bulan pertama tahun baru”. Sebelumnya, dia memposting dua foto baju renang di akhir tahun dan mengucapkan selamat tahun baru kepada lebih dari 21 juta pengikutnya, antara lain.

READ  Pembicara "The Big Bang Theory": suara Jerman "Raj" telah meninggal - orang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kapan seseorang diancam dengan paksa masuk?
RTL.de>baru> 28. Juni 2021 – 20:04 Jam Bintang reality TV Helena Fürst...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.