Sekarang mantan kekasih Albert menunjukkan warna aslinya

Setelah menghabiskan berbulan-bulan di Afrika Selatan, terpisah dari keluarganya, Putri Charlene dapat kembali ke Monako baru-baru ini. Tapi dia masih terawat. Nicole Coste, mantan kekasih Pangeran Albert, tidak simpatik dengan hal ini.

Seri foto dengan 15 foto

drama satu Charlene von Monaco menggerakkan banyak orang. Pria berusia 43 tahun itu berjuang dengan masalah kesehatan dan saat ini sedang dirawat di sebuah klinik. Setelah infeksi telinga, hidung dan tenggorokan yang berkepanjangan, dia sekarang juga harus dirawat karena kelelahan emosional. Banyak rumor beredar baik di Afrika Selatan asal dan tentang hubungan dengan suaminya.

“Semua yang terjadi padamu adalah karma”

Nicole Coste adalah salah satu dari mereka yang memiliki pengaruh kecil dalam semua ini. Dia adalah mantan nyonya Pangeran albert II. Dan juga memiliki seorang putra dengan pria berusia 63 tahun itu. “Saya tidak peduli apa yang terjadi dengannya,” kata wanita berusia 50 tahun itu ketika seorang reporter surat kabar Inggris mengatakan kepadanya “Surat harian“Kami bertanya pada Charlene.” Kenapa harus dia? Segala sesuatu yang terjadi padanya adalah karma, ”katanya juga.

Coste tidak berbicara baik tentang Charlene. Ketika mantan perenang itu bertunangan dengan Pangeran Albert, dia akan memecat Alexandre Coste, yang saat itu berusia tujuh tahun, putra Coste dan sang pangeran. Mantan pramugari itu sepertinya tidak pernah memaafkan sang putri.

Mantan orang kepercayaan Albert tidak kekurangan rasa percaya diri. Dia yakin: “Orang-orang di Monako lebih mencintai saya daripada Charlene. Mereka sangat mencintai dan menghormati saya. Coste bersama Albert selama beberapa tahun. Putra mereka Alexandre Coste sekarang berusia 18 tahun. Baru pada Agustus 2021 sang mantan kekasih mengeluhkan tindakan Charlene dengan putranya.

READ  GNTM dengan Heidi Klum: Ada Zoff pertama di antara kandidat - TV
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kata-kata menyentuh untuk Pastor Boris: Anna Ermakova mempesona dengan penampilan di Mallorca
Kata-kata menyentuh untuk Pastor Boris Anna Ermakova senang dengan penampilannya di Mallorca...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.