“Sekarang Lewy sudah pergi…”

Kingsley Coman dan Robert Lewandowski bermain bersama di FC Bayern selama lima tahun dan merayakan kesuksesan besar dan di atas semua itu bersama-sama. Bagi banyak penggemar, media dan pakar, Pole adalah striker terbaik di dunia. Coman, di sisi lain, memiliki favorit lain dan sekarang berani mengatakannya, di mana Lewandowski meninggalkan Bayern.

Berbicara kepada ESPN, Coman ditanya striker mana yang akan dia pilih jika dia harus memilih antara pemain Real Madrid Robert Lewandowski dan Karim Benzema. Pemain berusia 26 tahun itu tidak ragu-ragu dan memilih rekan setimnya di timnas Benzema.

Alasan Coman sangat menarik: “Maaf, sekarang Lewy pergi… Benzema”. Dalam bahasa sederhana, ini berarti: beberapa minggu yang lalu, yaitu sebelum Lewandowski pindah ke FC Barcelona, ​​​​jawabannya mungkin akan berbeda, karena Coman tentu tidak ingin ‘menekankan’ dengan Kutub – meskipun mungkin tidak ‘t. benar akan seperti yang Anda lihat sekarang.


READ  Franck Ribery: mantan bintang Bayern bereaksi dengan tweet sembrono terhadap omong kosong David Alaba dan Toni Kroos
Written By
More from Naji Farid
Tom Brady dan Joe Biden bercanda tentang kunjungan Donald Trump ke Gedung Putih
Bintang-Quarterback Tom Brady diperoleh dengan juara mangkuk super Tampa Bay Buccaneers mengunjungi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.