Sedikit minat pada pelelangan gajah – DER SPIEGEL

Untuk mendapatkan jumlah gajah masuk Namibia Negara Afrika Selatan ingin menjual 170 hewan – tetapi hanya sepertiga yang dilelang. Seperti yang diumumkan Kementerian Lingkungan Hidup pada hari Rabu, pembeli ditemukan untuk 57 gajah yang ditawarkan untuk dijual pada bulan Desember. Pemerintah menguangkan setara dengan voucher 340.000 euro.

Menurut laporan, 15 gajah yang dijual tetap berada di properti pribadi di Namibia. 42 lainnya akan meninggalkan negara itu. Pemerintah Windhoek belum memberikan informasi tentang negara tujuan ekspor gajah tersebut.

Diperkirakan sekitar 28.000 gajah hidup di alam liar di Namibia. Mereka saat ini menderita kekeringan dan semakin sering berkonflik dengan manusia dalam mencari makanan. Gajah sangat berbahaya bagi penduduk desa ketika mereka menginjak-injak ladang mereka dan menyerang orang dalam kasus individu.

“Semakin banyak bentrokan antara manusia dan hewan”

Saat mengumumkan pelelangan, pemerintah merujuk pada “peningkatan bentrokan antara manusia dan hewan”. Sebelum pelelangan, Namibia telah berulang kali dikritik karena mengirimkan gajah untuk dibunuh.

Tapi lelang juga menyebabkan “banyak publisitas negatif,” sebagai juru bicara kementerian Romeo Muyunda mengatakan untuk membenarkan rendahnya keberhasilan penjualan.

READ  Wanita pertama mengambil alih komando kapal induk Amerika
Written By
More from Lukman Haq
Kanselir Austria menjadi ayah untuk pertama kalinya
Sebastian Kurz sekarang lebih tertutup dari sebelumnya. Kanselir Austria dan pacar lamanya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *