Sedan listrik Aero B VW yang diambil dengan sedikit kamuflase

VW memiliki sedan di awal 2018 IDENTIFIKASI. Penglihatan disajikan, satu setengah tahun kemudian, station wagon mengikuti IDENTIFIKASI. Ruang visi. Kedua proyek tersebut memberikan preview mobil listrik yang direncanakan dengan nama proyek Aero B dengan gaya model Passat kelas menengah. Gambar saat ini harus memberikan tampilan saat ini pada sedan produksi.

Ke blog otomatis foto yang dipublikasikan, menurut portal otomotif, kita dapat melihat sedan Aero-B yang nyaris tidak disamarkan. Kendaraan ini terlihat jauh lebih futuristik daripada desain pertama Vizzion, tapi itulah yang diharapkan. Atap miring belakang, memanjang hampir ke bagasi, menunjukkan banyak ruang belakang. Juga harus ada banyak ruang di depan berkat overhang pendek dan penggerak listrik secara keseluruhan lebih kompak daripada sistem pembakaran.

VW awalnya mengumumkan versi produksi varian station wagon seri Vizzion untuk tahun 2022, tetapi sekarang diharapkan tidak sebelum 2023 datang. Tidak diketahui kapan tepatnya limusin itu jatuh tempo. Seperti semua model dalam keluarga VW Stromer ID. kit motor listrik MEB.

“Aero B adalah interpretasi kami tentang premium berkelanjutan. Ini skor di semua dimensi kinerja listrik, ”kata bos VW Ralf Brandstätter akhir tahun lalu. “Berkat SEM kami yang terus ditingkatkan, ini dapat dimuat dengan sangat cepat dan menawarkan lebih banyak segalanya: lebih banyak ruang, lebih banyak jangkauan, lebih banyak akselerasi, dan lebih banyak kecepatan tertinggi.” seperti Phaeton, ditambah volume bagasi yang sangat besar. Dan dengan 700 km, dia adalah pahlawan otonomi sejati, ”kata Brandstätter.

Rentang tinggi harus dimungkinkan, antara lain, dengan desain aerodinamis, yang menurut Brandstätter, akan memastikan “koefisien hambatan yang sangat baik”. Untuk draf pertama dari ID station wagon. Space Vizzion juga telah diberitahu bahwa ia dapat menempuh jarak 590 kilometer dengan baterai 82 kWh – tetapi nilai ini akan ditingkatkan. Studi ini didukung oleh sistem penggerak semua roda listrik 250 kW (340 hp) yang melaju dari 0 hingga 100 km / jam dalam 5,4 detik. Seperti model ID lainnya, kendaraan produksi akan ditawarkan dalam versi yang berbeda dengan penggerak roda belakang atau penggerak semua roda dan dengan beberapa paket baterai untuk kebutuhan jangkauan yang berbeda.

READ  Hati hati! Bitcoin bertujuan untuk menargetkan penjahat pada tahun 2021 - Block Media Indonesia
Written By
More from Hulwi Zafar
Uang yang terkumpul akan membantu mencapai dua dimensi monumen
Para peneliti menemukan keluarga partikel baru di kuas GrafinBahan dasar. Sebuah tim...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *