Secara singkat: iOS 16 dan arsitektur rumah baru – fungsionalitas akan datang nanti +++ Siri Remote menerima pembaruan firmware | baru

Arsitektur rumah baru dengan pembaruan iOS 16 berikutnya
Rilis besar dari Apple biasanya cukup ambisius: perusahaan menjanjikan banyak hal baru saat menghadirkan versi iOS atau macOS baru. Namun, Cupertino jarang membutuhkan sedikit lebih lama untuk satu fitur atau lainnya dan kemudian mengirimkannya nanti: pengguna harus menunggu lebih dari delapan bulan setelah rilis iOS 11 sebelum mendapatkan manfaat dari opsi yang diumumkan selama WWDC 2017. untuk menyinkronkan pesan mereka melalui iCloud.

Pembaruan arsitektur rumah yang diumumkan oleh Apple juga tampaknya sedikit terlambat: kami mengungkapkan ini Catatan kaki pada halaman “Pratinjau iOS 16” bahwa ini akan datang dengan pembaruan aplikasi Rumah terpisah. Perusahaan merilis pembaruan perangkat lunak untuk ini, yang akan tersedia “akhir tahun ini”. Langkah ini tidak sepenuhnya mengejutkan: Cupertino telah mengumumkan pembaruan selanjutnya untuk aplikasi Home untuk iPadOS 16, yang diharapkan menerapkan standar Matter. Itu dapat diluncurkan secara manual oleh pengguna. Jika Anda masih memerlukan iPad sebagai hub, Anda tidak perlu menjalankan pembaruan (lihat di sini).

Siri Remote dengan firmware baru
Jika Anda membeli Apple TV baru, Anda mendapatkan Siri Remote yang direvisi: tidak seperti model sebelumnya, aksesori memiliki tombol terpisah untuk menghidupkan dan mematikan, dan bidang sentuh telah digantikan oleh clickpad taktil.

Pembaruan firmware sekarang tersedia untuk seri remote saat ini: ini mengubah nomor build dari 9M6772 menjadi 10M1103 – versi ini disebut “0x0070” di pengaturan Apple TV. Seperti biasa, Apple tidak mengomentari inovasi pembaruan firmware semacam itu, dan itu tidak dapat dipicu secara manual – prosedur otomatis mengingatkan pada AirPods internal. Siri Remote umumnya dianggap sebagai versi yang jauh lebih baik dari pendahulunya, tetapi beberapa pengguna mengeluh bahwa roda klik terkadang bekerja tidak dapat diandalkan. Mungkin pembaruan baru akan memperbaikinya.

READ  Perbaiki sendiri smartphone dan laptop tanpa uplink 41.5
Written By
More from Munir Rad
Trailer Disgaea 6 Penghargaan dirilis • Nintendo Connect
Hari ini di NIS America Merilis Trailer Penghargaan Baru yang Mendorong Suara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.