Sebuah kereta dengan lebih dari 200 penumpang tergelincir – tiga tewas

Tabrakan dengan truk sampah: Sebuah kereta api jarak jauh di Amerika Serikat tergelincir pada rute dari Los Angeles ke Chicago.

Sedikitnya tiga orang tewas dan puluhan lainnya cedera ketika sebuah kereta api jarak jauh dengan lebih dari 200 orang di dalamnya tergelincir di Amerika Serikat. Kereta, dalam perjalanan dari Los Angeles ke Chicago, bertabrakan dengan sebuah truk di perlintasan sebidang di Missouri. Delapan mobil dan dua lokomotif tergelincir, perusahaan operator Amtrak mengumumkan Senin (waktu setempat).

Polisi negara bagian mengatakan di Twitter bahwa yang tewas adalah dua penumpang dan pengemudi truk. Semua penumpang yang terluka dan tidak terluka kini telah diangkut dari lokasi kecelakaan. Jumlah pasti yang terluka pada awalnya tetap tidak pasti. Media lokal berbicara tentang “puluhan terluka”. Menurut laporan, beberapa helikopter penyelamat digunakan untuk pemulihan.

Polisi mengatakan 207 orang di dalamnya

Menurut Amtrak, ada 243 penumpang dan 12 awak di kereta. Menurut polisi, ada 207 orang di dalamnya. Kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api di Mendon, sebuah lokasi sekitar 150 mil timur laut Kansas City.

Foto dan video awal di media sosial menunjukkan gerobak miring di samping rel. Beberapa penumpang yang berhasil melepaskan diri duduk di atas gerbong yang terbalik.

READ  Donald Trump membuat kesalahan besar pada hari terakhirnya di kantor
Written By
More from Lukman Haq
Penyelidikan Mars “Harapan” mengirimkan gambar pertama – Misi Emirates
“Harapan” memiliki foto pertamanya tentang planet merah di Bumi terampil. Penyelidikan Mars...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.