Sebuah kapal selam yang hilang telah ditemukan – semua orang di dalamnya telah meninggal.

  1. Rumah
  2. panorama

Dibuat: Diperbarui

dari Marvin Ziegele

Kapal selam yang hilang pada tahun 2017. © Zulkarnain / imago

Kapal selam yang hilang ditemukan Jelas di kapal bahwa semua 53 pelaut tewas dalam pekerjaan.

Mulai Minggu, 25 April 2021, 15:56 Diperbarui. Kapal selam Indonesia yang hilang sejak Rabu lalu (21 April 2021) itu ditemukan dengan bantuan robot di kedalaman lebih dari 800 meter. Pemimpin militer negara Asia Tenggara itu mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka akan terpecah menjadi tiga faksi.

Sebuah kapal penyelamat kapal selam dari Singapura jatuh Minggu pagi (waktu setempat) dengan bantuan robot diving vehicle (ROV). “ROV itu punya visual connection… di kedalaman 838 (m) dia menemukan ruas KRI Nangala terbagi tiga bagian,” kata Margono. Dia menambahkan bahwa kecelakaan itu bukan kesalahan manusia. Lima puluh tiga orang tewas dalam kecelakaan itu.

Drone Indonesia jatuh – semua orang di dalamnya mati

Laporan pertama akan dirilis pada Minggu, 25 April 2021, pukul 13.00, 30. Jakarta – Kapal selam Indonesia hilang sejak Rabu lalu (21 April 2021). Puing kapal selam Indonesia ditemukan empat hari setelah tenggelam di lepas pantai Bali. Pengumuman itu dibuat oleh Marsekal Udara Hadi Tajajanto, komandan negara Asia Tenggara, pada hari Minggu.

“Dengan bukti faktual ini, kami dapat memastikan bahwa KRI Nangala 402 tenggelam dan 53 awak kapal sedang bekerja,” kata Tijajanto dalam konferensi pers.

Bali Pear – Kapal selam Indonesia ditemukan di kedalaman 800 meter

Kapal selam Jerman, yang tingginya sekitar 60 meter, kehilangan kontak dengan kapal selam selama latihan pada Rabu pagi. Itu 95 mil[95 km]utara Bali. Pada hari Sabtu, Angkatan Laut melaporkan menerima pasokan, termasuk pelumas periskop dan kotak torpedo. Kapal dan pesawat dari berbagai negara ikut serta dalam pencarian.

READ  Kusta masih menjadi bencana di Indonesia
Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional Indonesia (BASARANAS) sedang mencari kapal selam yang hilang.
Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional Indonesia (BASARANAS) sedang mencari kapal selam yang hilang. © SONY TUMBELAKA / AFP

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. “Kami sangat sedih dengan tragedi itu, terutama oleh kapal selam,” katanya. Angkatan Laut “KRI Nangala-402” mencurigai adanya kecurigaan 600 hingga 700 meter di bawah air. Menurut pabrikan, kapal tersebut dirancang untuk tenggelam hanya sedalam 250 hingga 500 meter.

Drone Indonesia adalah kapal selam buatan Jerman.

Sabtu (24/4/2021) Angkatan Laut Australia dan Pesawat khusus AS yang terlibat dalam pencarian. Selain itu, MV Swift Rescue Angkatan Laut Singapura dan kapal Malaysia dan India diperkirakan akan berada di lepas pantai Bali. Kapal fregat Australia HMS Balarat bergabung dalam operasi pencarian di Bali pada Sabtu. Poseidon P-8, yang diperlengkapi khusus untuk kapal selam, ikut serta dalam operasi yang dipimpin AS.

Sebuah kapal selam bertenaga kapal selam seberat 1395 ton dibangun pada akhir 1970-an di pelabuhan Hawdelsworke-Deutsche di Kiel. IKLAN. Pada 2012, perombakan besar-besaran di Korea Selatan selesai. Itu adalah salah satu dari lima kapal selam di Angkatan Laut Indonesia. (marv / afp)

Written By
More from Saddam Javed
Nicek, The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Baggis
Liverpool Liverpool L – Liverpool Liverpool L Harus mau memperhitungkan 1-1 Westbromwich...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.