“Sebelumnya, payudaranya lebih kecil”: Salma Hayek mengungkapkan rahasia payudaranya

“Sebelumnya, payudaranya lebih kecil”
Salma Hayek mengungkapkan rahasia payudaranya

Salma Hayek berusia 54 tahun dan sedang mengalami menopause. Dia sekarang berbicara secara terbuka tentang hal itu di acara bincang-bincang temannya Jada Pinkett Smith. Ditambah lagi, pria Meksiko itu menjelaskan mengapa payudaranya semakin besar dan mengapa seorang wanita boleh saja bertambah tua.

Siapa pun yang telah mengikuti karir Salma Hayek dengan sangat cermat untuk waktu yang lama mungkin telah memperhatikan selama bertahun-tahun bahwa dia telah melakukan banyak hal dalam hal ukuran payudara. Seorang bajingan yang berpikir itu akan terbantu. Atau apakah dia melakukannya? Dalam perbincangan dengan sahabat baiknya Jada Pinkett Smith, wanita 54 tahun itu kini mengungkap rahasia payudaranya.

Pada “Red Table Talk,” acara bincang-bincang yang dihibur oleh istri Will Smith dan ibu serta putrinya Willow, Salma Hayek mengklaim segala sesuatu tentang dirinya adalah nyata. Jika Anda memiliki keraguan tentang ini, Anda jelas tidak sendirian, seperti yang dijelaskan oleh penduduk asli Meksiko nanti: “Banyak orang mengatakan bahwa saya melakukan pembesaran payudara. Saya tidak menyalahkan mereka! Payudara saya lebih kecil! Sama seperti yang lainnya. dari tubuhku.”

Sebaliknya, ada penjelasan yang cukup alami untuk fenomena tersebut. “Ada wanita yang payudaranya membesar saat berat badan bertambah dan wanita lain yang payudaranya membesar dan tidak menyusut saat melahirkan dan menyusuinya. Dan dalam beberapa kasus, mereka melakukannya. menjadi menopause.” Dia adalah seorang wanita yang payudaranya tumbuh lebih besar pada setiap kesempatan ini. “Ketika saya menambah berat badan ketika saya hamil dan selama menopause.”

“Tidak ada tanggal kadaluarsa untuk wanita”

Hayek juga langsung menunjukkan bahwa payudara yang tumbuh tidak hanya indah, tetapi juga bisa menyakitkan. “Mereka menjadi lebih besar dan lebih besar. Banyak dan banyak ukuran. Dan punggung saya benar-benar menderita, “tetapi tidak ada yang membicarakannya.

Menurut pernyataannya sendiri, Hayek saat ini sedang dalam masa menopause. Dia tidak memiliki masalah penuaan dan memohon untuk memikirkan kembali masyarakat kita: “Tidak ada tanggal kedaluwarsa untuk wanita. Refleksi ini harus hilang. Karena Anda dapat menendang pantat Anda pada usia berapa pun. Anda dapat menegaskan diri Anda pada usia berapa pun. “Kamu bisa bermimpi di usia berapa pun, kamu bisa menjadi romantis di usia berapa pun.”

Setiap wanita memiliki hak untuk dicintai apa adanya setiap saat, tambahnya. “Kami tidak hanya ada untuk membuat bayi, kami tidak hanya di sini untuk ibu laki-laki. Kami tidak hanya di sini untuk melayani segala sesuatu dan semua orang di sekitar kita.”

READ  Pembuat film Thomas Frickel mengingat bencana bioskop Concetta
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Pulau Cinta” – Tobi & Laura berpisah: Itulah yang dikatakan manajemen
Ke Laura mania dan Tobias Pietrek semuanya sudah berakhir! Dua selebriti TV...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.