Sebelumnya menganggur: dia menjadi kaya di TikTok tanpa kata-kata

Khaby Lame (21) menjadi ketenaran nyata bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Influencer kelahiran Mbacké secara teratur memposting video di TikTok di mana ia mengolok-olok tip hidup gila dengan mengangkat bahu dan menjentikkan tangannya. Kartu liar sekarang diikuti oleh sekitar 102 juta orang di platform. Tapi setahun yang lalu, Webstar hari ini adalah seorang pekerja pabrik yang hidup di ambang kemiskinan.

Sebagai Surat harian Sekarang dilaporkan, pemain berusia 21 tahun itu telah meninggalkan Senegal ke kota Italia Chivasso, dekat Turin. Memiliki paspor non-Italia menyulitkan selebritas media sosial itu untuk mencari pekerjaan. “Perumahan sosial adalah tempat di mana saya berhutang segalanya. Mereka memberi saya pendidikan dan memungkinkan saya untuk menjalin banyak hubungan”katanya sebaliknya Aspek digital. Pada awal krisis kesehatan global, Khaby akhirnya menganggur dan harus khawatir tentang kemiskinan.

Dari Waktu New York Penggemar berat Juventus Turin mengatakan tahun lalu bahwa ia menggunakan waktu luangnya untuk memproduksi video lucu untuk TikTok selama berjam-jam. Klip komedi kemudian dengan cepat menjadi viral dan mendapatkan banyak pengikut di aplikasi. Khaby sendiri mengaitkan kesuksesan videonya dengan fakta bahwa ia berbicara “bahasa dunia”.

Khaby Lame di Juli 2021
Khaby Lame di Juli 2021
Khaby Lame dan Riggio Alessandro pada Juli 2021
READ  Dengan lagu sekuler "Enter Sandman": Metallica menaklukkan tempat pertama
Written By
More from Mujahid Jaffer
Selamat kekasih Umi Kalsum Ayu Ting Ting jadi calon mertua
Jakarta, Insertlive – Ayu Ting Ting Itu terlihat seperti bunga di wajah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *