Sebanyak 502 nasabah Investasi Pengelolaan Properti Narada menunggu penjelasan dari OJK

Contoh. Dukungan finansial bersama dari Narada Asenet Manjamen

Reporter: Dina Mirayanti Huturuk | sang penyelenggara- Saya tahu Laol

KONTAN.CO.ID – Jakarta. Hingga 502 klien yang dipercayakan dengan lebih dari 600 miliar subsidi kepada PT Narada Management Management (NAM) oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Klien yang tergabung dalam semua upaya hukum tersebut terus mempertanyakan peran OJK dalam menghadapi banyak kasus gagal.

Menurut firma hukum Johannes Depp Wijaja dan rekan-rekannya, Larangan OGK sejak November 2019 hingga saat ini belum mengungkapkan 502 pelanggan.

Berbagai kemungkinan pelanggaran telah dilaporkan ke polisi oleh beberapa klien gerakan upaya hukum Baca juga Lihat saja peluang fair money di tengah bersihnya PSBB Jakarta

Meski sudah beberapa kali panggilan dari kepolisian setempat kepada OJJ sebagai pengawas, belum ada perwakilan dari OJJ yang hadir, kata Yohannes dalam keterangan resmi, Jumat (23/10).

Ia menambahkan, pertemuan antara Narka Property Management dengan perwakilan 502 customer representative melalui Ojeke tidak membuahkan hasil, karena masih belum ada kejelasan pengelolaan Narada Asnet.

Klien hanya ditawarkan program penyelesaian yang akan berlangsung selama periode 5 tahun, berdasarkan alasan dan kemampuan yang jelas dari Manajemen Properti Narada.

Pelanggan kini mempertanyakan betapa sulitnya bagi Manajemen Properti Narada dalam memenuhi kewajibannya serta peran dan fungsi OJJ sebagai supervisor.

Baca juga Kamu harus bersabar, tapi masih ada kesempatan

“Sampai ada kabar Ojeke tidak merespon sesuai permintaan pelanggan, tanggapan beberapa pelanggan seperti templat standar. Namun situs Ojek Online menyatakan bahwa pelanggan harus mengajukan pengaduan ke alamat PT Narada di Equality Tower. John

Sementara konfirmasi sejauh ini oleh OJK adalah sebagai berikut


Written By
More from Hulwi Zafar
Shell, BP: So verdienen die l-Multis bei hohen Energiepreisen mit – Wirtschaft
Während viele Bundesbürger unter explodierenden Energiepreisen leiden, reibt man sich in den...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.