Sebagai Ibu Negara: Jill Biden kembali sebagai guru

Sebagai ibu negara pertama
Jill Biden bekerja sebagai guru lagi

Rupanya, menjadi wanita bersama Presiden AS Joe Biden tidak cukup untuk Jill Biden. Dia adalah First Lady Amerika Serikat yang memiliki pekerjaan di samping tugasnya. Biden mengajar lagi di community college – siswa yang dia kagumi.

Ibu Negara AS Jill Biden melanjutkan pekerjaan mengajarnya: Istri Presiden Joe Biden akan mengajar lagi minggu depan, juru bicara Ibu Negara telah mengkonfirmasi. Menurut Washington Post, dia akan mengajar – tatap muka – dua hari seminggu di Northern Virginia Community College dekat Washington.

Dia sudah bekerja di sana ketika suaminya menjadi wakil presiden Barack Obama antara 2009 dan 2017. Jill Biden adalah ibu negara pertama Amerika Serikat yang bekerja di samping tugasnya sebagai istri presiden. Menurut surat kabar itu, dia akan mengajar kelas menulis esai di Community College – semacam tingkat menengah antara sekolah menengah dan perguruan tinggi.

Karier mengajar Biden dimulai pada tahun 1976, setahun setelah bertemu Senator Joe Biden, seperti yang ia tulis dalam memoarnya: sebagai guru bahasa Inggris di sekolah menengah Katolik. Dia kemudian bekerja di beberapa sekolah menengah lainnya, menurut laporan itu, melayani sebagai “spesialis membaca” untuk siswa dengan masalah membaca dan mengajar sejarah dan bahasa Inggris untuk remaja di klinik kesehatan mental.

Sejak mulai mengajar di perguruan tinggi, dia tidak pernah melihat ke belakang, mengutip laporan Biden. Dia berulang kali berbicara tentang kekagumannya pada murid-muridnya, yang seringkali lebih tua dari murid-murid umum dan mencari awal yang baru – veteran, orang tua tunggal atau pengungsi.

READ  Satwa Liar Berjalan Seperti Anjing Seorang Gadis Cantik Setengah Jalan Dengan Kamera Macan Tutul Santai - Semua Halaman
Written By
More from Lukman Haq
Setelah diusir dari penjara, raja Thailand, Sinai Vongvajrapakdi, tampak bangga atas prestasinya.
Sosok I.D. – Foto seks Selir Dilaporkan bahwa senat negara bagian Thailand...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *