Schalke mendapatkan Itakura dari Manchester City – pendatang baru paling berharga sejak degradasi

Sebuah diskusi khas di sini ketika datang ke Schalke. Banyak pemain Schalke kurang memiliki sedikit kerendahan hati, tim ini sudah terlalu banyak dilebih-lebihkan. Bagi banyak orang, apa pun kecuali jalan yang jelas akan menjadi bencana. Bukan tanpa alasan bahwa pelatih sudah diceritakan setelah EMPAT pertandingan (termasuk piala), setidaknya di jejaring sosial. Terkadang aku tidak mengerti…
Semua orang membuat tim lebih buruk dari mereka, setidaknya itulah yang saya rasakan.
Jika Anda memperhitungkan semua faktor, saya dapat memahami prognosis untuk tempat 5-8 di suatu tempat, tetapi melihat staf, saya melihat diri saya di tempat teratas ketiga sekarang. Seperti yang Anda lihat dari tabel saat ini, ini memiliki sedikit nilai informasi – ini adalah hal yang paling menarik dan mengasyikkan di Ligue 2 saat ini.

Tentang tim itu sendiri: Seperti yang saya katakan, saya melihat kami dalam posisi yang sangat, sangat bagus hingga 14-15. Saat ini, saya tidak melihat banyak tim yang lebih baik di Ligue 2. Di balik itu, bagaimanapun, itu akan sangat ketat, jadi hanya ada harapan untuk pengembangan yang layak dari bakat mereka sendiri.
Bagi saya, Palsson, Terodde, Drexler, Kaminski adalah pemain dengan level divisi 2 di atas rata-rata.
Thiaw, Fährmann, Ouwejan, Zalazar, Bülter atau Latza akan menjadi pemain yang pasti akan menemukan tempat di Ligue 1.
Ini adalah tim yang BISA Anda sukseskan dalam jangka pendek, tetapi karena alasan keuangan Anda mungkin perlu memilikinya lebih cepat. Terutama karena kita harus berharap bahwa kita dapat menemukan satu sama lain dengan cepat.

Untuk Itakura: Pemain yang tertarik. Ternyata Celtic juga tertarik. Jika Anda melihat waktu aktif dan statistik, itu juga lebih dari cukup. Saya senang memiliki orang Jepang lagi, selalu ramah dan pekerja keras. (Membawa bias positif)
Schröder melakukan pekerjaan yang sangat bagus musim panas ini, saya tidak menyangka akan seperti ini.

READ  Denmark-Rusia di EM 2021: ARD meminta maaf atas jurnalis emosional Bartels
Written By
More from Naji Farid
Istirahat panjang untuk bintang EM Leipzig Dani Olmo
Di Kejuaraan Eropa Dani Olmo meyakinkan di tim nasional dan dia juga...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *