Schalke: BILD memberikan 04 alasan – itulah mengapa Schalke sedang naik daun! – Bundesliga

Mulai sekarang, Schalke tidak bisa lagi puas dengan memimpikan promosi!

Dengan kemenangan 3-0 atas Heidenheim dan kehilangan poin dari para pesaingnya, tim biru kerajaan memimpin untuk pertama kalinya.

Setelah kemenangan keempat dalam pertandingan keempat dengan pelatih sementara Mike Büskens (54), semuanya menunjukkan bahwa Pott-Klub akan kembali ke Bundesliga.

BILD menyebutkan 04 alasan: Itu sebabnya Schalke naik!

Kualitas individu: Selain pencetak gol terbanyak Simon Terodde (34/22 gol musim ini), Schalke samurai Ko Itakura (gol impian untuk 2-0) kini juga bisa membuat perbedaan.

Pembalap Uru Rodrigo Zalazar (22) dengan pinjaman ManCity (opsi pembelian 5,5 juta euro): “Ko adalah pemain hebat. Saya harap dia tetap bersama saya di Schalke.”

Dampak pada penggemar: 57.000 di arena dan terutama kurva utara yang mistis akhirnya menjadi keuntungan nyata di kandang. Meskipun kelemahan main-main, peluit tidak lagi secepat. Dukungan untuk pertandingan tandang adalah kelas satu.

Büskens: “Pemain ke-12 kami memiliki peran yang sangat besar dalam kemenangan ini!”

Efek Buskens: Sementara pendahulunya Dimitrios Grammozis (43) membagi klub (pemain, bos, pendukung), semua orang bisa bersatu di belakang Eurofighter. Selain itu, lawan Grammozi seperti Dominick Drexler (31/gol dan assist melawan Heidenheim) memberikan performa yang tiba-tiba.

Permainan berakhir: Darmstadt (17 April), Bremen (23 April), Sandhausen (29 April), St. Pauli (7 Mei), Nuremberg (15 Mei) – Schalke memiliki promosi dan kejuaraan divisi dua di tangan mereka. Program palu, tetapi yang menjaga konsentrasi tetap tinggi dan benar-benar mengesampingkan rasa puas diri. Peringatan Büskens (“Kami belum memenangkan apa pun!”) Seharusnya tidak sia-sia.

READ  Jan Ullrich dan Lance Armstrong kembali ke sepeda bersama: "Berarti dunia"

Kebetulan, selisih gol juga besar (ditambah 25) – Schalke memiliki peluang promosi terbaik!

Written By
More from Naji Farid
Eintracht mengusir Younes – bang di Frankfurt! – Bundesliga
Itu saja untuk Amin Younes (28) di Frankfurt! Eintracht telah memberi tahu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.