Schalke 04: Meskipun menang di Dresden, penambang berjuang dengan masalah – Bundesliga

Schalke tetap setelah 2:1 di Dresden sebagai pasien promosi. Karena asisten pelatih bintang baru Peter Hermann (70) mungkin hanya melihat di sana betapa banyak pekerjaan yang masih menunggunya sebelum dia kembali ke Bundesliga…

Mantan Heynckes-Assi, yang memenangkan treble bersama Bayern pada 2013, secara taktis harus memberi nasihat kepada pelatih kepala Mike Büskens (54). Masalah dengan kandidat degradasi Dynamo tidak dapat disangkal: tim Gelsenkirchen memiliki empat peluang. Sekali lagi, serangan itu hanya pertunjukan satu orang untuk Simon Terodde (34/21 gol musim ini).

Pertama, pencetak gol terbanyak mencetak penalti pertama Schalke musim ini, mengubahnya sendiri untuk membawa skor menjadi 1-0 (45), lalu ia mengangkat kepalanya (51). Kesalahan yang jelas pada bagian dari pertahanan Dresden dibuat dalam setiap kasus.

Terodde: “Kami memenangkan dua pertandingan terakhir tanpa saya mencetak gol. Saya harus menyampaikan ini.

Dinamo Unggul dengan penguasaan bola 56%. Büskens: “Sejak awal, Dresden membuat kami terburu-buru dan langsung membuat kami stres. Tentu saja, pemandangannya juga mengesankan bagi kami.

Penggemar Dynamo merayakan Stadion Rudolf Harbig penuh pertama dalam dua tahun, memimpin tim mereka. Hanya gol sebelum jeda yang mempengaruhi tuan rumah yang belum menang selama sebelas pertandingan, Schalke keluar dominan selama seperempat jam. Kemudian Will (ke-70) membawa Dresden kembali. Terodde: “Itu tidak dimaksudkan bahwa itu akan menjadi sangat menarik.”

Pada akhirnya, itu sudah cukup bagi Schalke, tetapi program brutal yang tersisa menunggu mereka. Lima dari enam lawan berada di 7 teratas (Heidenheim, Darmstadt, Werder, St. Pauli, Nuremberg).

Written By
More from Naji Farid
Giro d’Italia: Gol baru untuk Biniam Girmay – Jersey hijau Tour de France opsional untuk pelari cepat Eritrea
Itu adalah kemenangan bersejarah bagi Girmay saat ia menyelesaikan etape ke-10 Giro...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.