Sayang GZSZ menjadi buta! -BZ Berlin

Lebih banyak waktu buruk daripada baik. Jam yang menentukan di GZSZ! Bahkan setelah lebih dari 7.000 episode, RTL lama tidak menyisakan karakter maupun penggemar.

Kehidupan siapa yang terbalik? Cinta besar Jo Gerner, Yvonne Bode (Gisa Zach)! Karena dia bisa segera kehilangan penglihatannya …

Pada awalnya, semuanya dimulai dengan tidak berbahaya. Yvonne tidak lagi melihat dengan baik, kunjungan ke dokter mata harus memperjelas situasinya. Mungkin Anda hanya perlu kacamata …

Tapi kemudian kejutan: Dalam episode 7355, Yvonne mengetahui bahwa dia menderita penyakit mata yang tidak dapat disembuhkan yang semakin buruk dari yang diharapkan dan yang tidak ada obatnya.

Diagnosis dokter yang menghancurkan: Yvonne akan menjadi buta!

Kekhawatiran untuk Yvonne Bode (Gisa Zach): Dia mungkin tidak akan pernah bisa melihatnya lagi (Foto: Rolf Baumgartner / RTL)
Kekhawatiran untuk Yvonne Bode (Gisa Zach): Dia mungkin tidak akan pernah bisa melihatnya lagi (Foto: Rolf Baumgartner / RTL)

Aktris Yvonne, Gisa Zach mengatakan kepada RTL tentang tantangan di lokasi syuting: “Saya sangat menghormati untuk mewujudkan cerita ini setepat mungkin. Tidak hanya sulit untuk berpura-pura buta sebagai orang yang dapat melihat, tetapi sangat penting bagi saya untuk menyampaikan cerita ini secara kredibel dan dengan sangat menghormati mereka yang benar-benar terpengaruh. “

Di atas segalanya, Zach sekarang menghargai betapa berharganya indera penglihatan kita. Aktris: “Saya sangat bersyukur memiliki penglihatan saya. Dan itu kurang jelas bagi saya daripada beberapa bulan yang lalu.”


Baca tentang itu juga

Susan Sideropoulos kembali ke kosmos GZSZ setelah sepuluh tahun

Jeanette Biedermann membongkar: begitulah cara saya mendapatkan pekerjaan GZSZ


Zach mempersiapkan episode dengan beberapa riset internet, tetapi juga berbicara dengan mereka yang terlibat. Dan saya melakukan latihan: “Dalam kehidupan sehari-hari saya fokus membayangkan bagaimana saya akan menghadapi situasi jika saya tidak bisa melihat,” jelas Zach.

READ  Lajang 2021: Maxime Herbord mencari cinta di RTL

Tapi apa yang bisa dilakukan Yvonne sekarang? BILD mengungkapkan apa yang terjadi pada Selasa malam di GZSZ: Blind Yvonne menoleh ke suaminya dan veteran GZSZ Jo Gerner (Wolfgang Bahro). Dia harus menyadari bahwa istrinya tidak bisa lagi ditolong – dan bahwa dia ingin menerima nasibnya.

Apakah masyarakat juga bisa?

Written By
More from Mujahid Jaffer
Ramalan Syiah Kamis, 10 Desember 2020 Zodiak tikus sangat simpatik, monyet terbangun
FIXPEKANBARU.COM – Zodiak Cina Cina Dalam astrologi, ia menggunakan hewan untuk mewakili...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *