“Saya tidak pernah begitu gemuk”

Menurut pernyataannya sendiri, berat badan Pietro Lombardi “tidak lagi menjadi syarat”. Sekarang dia ingin menyingkirkan apa yang dia yakini sebagai pound ekstra dan memberi tahu penggemarnya bagaimana dia berencana melakukannya.

Seri foto dengan 30 gambar

Ini masih Pierre Lombardi tidak puas dengan berat badannya. Di Instagram, bintang musik berusia 29 tahun itu memberi tahu para penggemarnya, “Aku belum pernah menjadi sebesar ini dalam hidupku, berat badanku bertambah banyak.” Menurut sebuah teks yang diterbitkan dalam ceritanya, penyanyi itu saat ini memiliki berat 106 kilogram – untuknya, seperti yang dia katakan, “tidak ada syarat lagi”.

Untuk itu, ia memutuskan untuk lebih banyak berolahraga dan memperhatikan pola makan yang sehat. Dia berharap untuk menyingkirkan pound ekstra dan meningkatkan peluangnya dengan wanita. Karena ini “saat ini akan bocor”.

Dia yakin untuk menjaga dua juta pengikutnya tetap up to date tentang strategi penurunan berat badan dan keberhasilannya serta setiap kemunduran. Pietro Lombardi setidaknya memiliki disiplin yang diperlukan. Dia sudah membuktikannya di masa lalu.

Pada tahun 2020 dia berkata: “Saya terlihat seperti tarzan asparagus”

Pietro Lombardi hanya kehilangan 20 pon pada tahun 2020. “Sebentar lagi saya akan benar-benar hilang,” candanya di Instagram Story saat itu. Di dalamnya, sang musisi berdiri di depan cermin dan mengeluh, “Saya tidak muat lagi dengan pakaian saya. Kawan, saya menjadi sangat kurus. Saya terlihat seperti tarzan asparagus.”

Setelah Pietro Lombardi melaporkan kepada para penggemarnya pada September 2021 setelah lama absen, dia menjelaskan dalam video terperinci mengapa dia pensiun. Dalam klip itu, dia juga mengungkapkan bahwa dia mengobati sendiri, makan banyak, dan bertambah 40 pon.

READ  Beauty and the Beast: Vanessa Mai mendorong film dengan Sido
Written By
More from Mujahid Jaffer
Yang penting: Julia Augustin dan Lars Korten berhasil
Koln – Julia Augustin berdiri di depan kamera sebagai Vanessa Steinkamp selama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.