“Saya tidak ingin berada di sana”: Ottfried Fischer tidak takut mati

“Aku tidak ingin berada di sana”
Ottfried Fischer tidak takut mati

Dia dikenal karena selera humornya yang terkadang kering. Dan bahkan ketika berbicara tentang keterbatasannya sendiri, Ottfried Fischer tidak bungkuk untuk pepatah yang menarik. Dia menekankan bahwa dia tidak ingin terbawa oleh humornya yang bagus, bahkan karena penyakit Parkinsonnya.

Menurut pernyataannya sendiri, artis kabaret Ottfried Fischer tidak takut akan kematiannya. “Saya juga tidak takut mati,” aktor berusia 68 tahun itu mengaku dalam sebuah wawancara dengan “Augsburger Allgemeine”. “Tapi aku tidak ingin berada di sana,” tambahnya singkat. “Saya tidak merasakan sakit, tidak ada luka terbuka, menangis dan saya bisa meninggalkan rumah,” lanjut Fischer.

Itu sebabnya dia tidak punya alasan untuk memperdebatkan nasibnya, tegas artis kabaret itu. “Beberapa orang mungkin ingin mendengar ini, tetapi saya tidak dapat menahannya,” kata Fischer. “Saya secara mental membungkus takdir dan meletakkannya di suatu tempat. Itu saja. Dan kemudian saya membuka paket baru, yang berarti: Suasana hati yang baik meskipun penyakit Parkinson.”

“Bull von Tölz” dan “Pastor Braun”

Ottfried Fischer, lahir di Lower Bavaria, telah bertahun-tahun menderita penyakit saraf yang tidak dapat disembuhkan. Pada tahun 2008, ia mempublikasikan penyakit Parkinson, yang berhubungan dengan hilangnya sel-sel saraf secara terus menerus.

Fischer mengambil langkah pertamanya sebagai artis kabaret pada 1970-an, sebelum mendapatkan ketenaran yang lebih besar pada dekade berikutnya dan memulai dengan program solo juga. Dari tahun 1995 hingga 2012 ia menampilkan pertunjukan kabaret “Ottis Schlachthof” di televisi Bavaria.

Selain itu, Fischer telah berpartisipasi dalam berbagai produksi film dan televisi. Antara lain, ia dikenal khalayak luas sebagai “Bulle von Tölz”, yang ia tiru dari 1995 hingga 2009, atau sebagai “Pastor Braun”, yang ia mainkan di serial lain, dari 2003 hingga 2014.

READ  Tanda kehidupan Instagram: Laura Müller merevisi profilnya!
Written By
More from Mujahid Jaffer
Berputar-putar di sekitar ESC: Penggemar ‘Eskimo Callboy’ kesal; petisi diluncurkan! – Rakyat
Bukankah ARD tidak mengenali tip orang dalam ESC yang asli? Pada musim...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.