“Saya tidak bangga akan hal itu”: Jane Fonda memperingatkan terhadap operasi kosmetik

“Aku tidak bangga akan hal itu”
Jane Fonda memperingatkan terhadap operasi kosmetik

Aktris Amerika dan mantan ikon kebugaran Jane Fonda berusia 82 tahun hari ini. Dalam sebuah wawancara, dia sekarang mengakui bahwa dia membantu dalam hal penampilan mudanya, yang dia sesali. Sementara itu, bagaimanapun, hal-hal lain membuat mereka tetap muda.

Bintang Hollywood Jane Fonda menyarankan agar tidak pergi ke ahli bedah plastik. “Saya melakukan facelift dan berhenti karena saya tidak ingin terlihat tidak bugar. Saya tidak bangga akan hal itu,” kata pria berusia 84 tahun itu kepada American Vogue. “Aku akan mengakuinya dan berkata, oke, kamu bisa kecanduan. Jangan terus lakukan itu.” Dia berasumsi bahwa banyak wanita yang kecanduan operasi kosmetik.

Uang bisa berguna jika Anda ingin menjaga tubuh tetap awet muda untuk waktu yang lama, kata aktris pemenang Oscar, yang membintangi serial hit Netflix Grace and Frankie dan juga dikenal karena video kebugarannya. Tapi “Saya pikir kita semua tahu banyak wanita yang kaya dan memiliki semua jenis facelift dan hal-hal seperti itu dan mereka terlihat mengerikan.”

Dia sendiri tidak menghabiskan banyak uang untuk krim wajah, tetapi memastikan bahwa kulitnya selalu cukup lembab, jelas Fonda. “Saya tidur, saya bergerak, saya menghindari matahari dan saya punya teman baik yang membuat saya tertawa. Tertawa juga membantu.”

READ  Caroline von Hannover: Di Rosenball, dia memiliki beberapa jagoan mode di lengan bajunya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Steven Spielberg membuat film untuk bioskop Netflix
Sutradara Hollywood Steven Spielberg (74, “Schindler’s List,” “Saving Private Ryan”) akan mengarahkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.