“Saya mengalami kerusakan atap sekarang”: Jean Pütz setelah operasi kanker: “Saya sembuh”

“Memiliki Kerusakan Atap Sekarang”
Jean Pütz setelah operasi kanker: “Saya sembuh”

Legenda televisi berusia 85 tahun Jean Pütz masih bisa bercanda: setelah selamat dari operasi kanker, perban menghiasi dahinya – “kerusakan atap”, sebagaimana orang Rhinelander menyebutnya. Pesannya yang lain: Semuanya berjalan dengan baik, tumor kulit telah menghilang.

Mantan presenter TV Jean Pütz melaporkan setelah selamat dari operasi kanker kulit di dahinya. Pria 85 tahun, yang biasa menampilkan “Hobbythek” di ARD, mengatakan kepada surat kabar “Bild”: “Minggu lalu saya berada di sebuah klinik di Essen selama lima hari. Sepotong kulit 1,5 sentimeter harus dipotong di bawahnya. anestesi umum.” Surat kabar itu juga menunjukkan gambar bintang TV dengan perban besar di dahinya.

Pria berkumis khas itu mengaku: “Saya takut. Saya pikir ada tanduk yang tumbuh di dahi saya.” Tapi sekarang semuanya berjalan dengan baik: “Saya sekarang mengalami kerusakan atap,” canda si Rhinelander. “Tapi aku tidak peduli dengan bekas lukanya, aku sudah sembuh. Aku tidak butuh kecantikan saat aku tua.”

Pada pertengahan Juni, pria berusia 85 tahun itu menjelaskan secara singkat kepada para penggemarnya dalam sebuah video di Facebook mengapa operasi itu perlu dilakukan. Di sana dia berkata dia akan “dioperasi minggu depan”. Topi yang dia kenakan di klip tentang hidrogen memiliki “tujuan”, katanya singkat dalam pengantar.

Dia memamerkan tambalan di dahinya dalam video. Pada titik ini “kanker telah berakar”, menurut bintang TV itu, “meskipun tidak berbahaya, itu perlu dioperasi”. Moderator, yang menjadi terkenal dengan serial ‘Hobbythek’, menambahkan, “Silahkan agar semuanya berjalan dengan baik.”

Menurut surat kabar “Bild”, tumor ganas itu adalah kanker epitel, yang sering terjadi pada area kulit yang terkena sinar matahari. Peluang pemulihannya bagus dalam kasus ini – seperti yang terjadi pada Jean Pütz saat ini.

READ  Yang menarik dari rilisnya malam ini di Trans TV Theatres adalah akhir dari film Point Break
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ferdy tidur di lemari, malam pertama Sulee dan Natalie Hollcher gagal di semua halaman
Jakarta, Kompas.com – Pasangan itu masih dikelilingi kebahagiaan Menutup Dengan Natalie Holcher...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.