“Saya bahkan tidak bisa berjalan lurus” – Pelatih Cologne mengkritik penggemar untuk Sané

Setelah peluit untuk bintang Bayern dari penggemarnya sendiri, pelatih Cologne Steffen Baumgart sekarang juga mengomentari Leroy Sané – dan kritik keras dari para penggemar yang bersangkutan.

Pelatih Steffen Baumgart keras terhadap penggemar FC Bayern Munich pergi ke pengadilan, tim nasional Leroy Sané dalam kemenangan 3-2 dari juara Jerman melawan 1. FC Cologne mendesis. Dia merasa memalukan bahwa peluit telah ditiup, kata pelatih klub Bundesliga Cologne dalam sebuah wawancara dengan Bundesliga Webshow pada hari Senin. Dan selanjutnya: “Saya hanya malu dengan orang-orang yang bersiul di sana dan jika Anda melihat mereka, mereka bahkan tidak bisa berjalan tiga meter lurus ke depan,” kata Baumgart dengan jelas tentang penanganan striker. .

Sané telah menyiulkan pertandingan kandang Bayern pada Minggu malam oleh pendukungnya sendiri dan digantikan oleh Jamal Musala di babak kedua. “Saya tidak suka fakta bahwa orang-orang di luar berpikir mereka harus maju dan orang-orang mendesis dan hampir tidak bisa melakukan apa yang dilakukan bocah itu,” kata Baumgart.

Sebelumnya, direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic mengecam keras perilaku suporter dan menyebutnya tidak bisa diterima. “Tentu saja Leroy tidak memiliki pertandingan besar. Tapi kami tetap berharap para pemain didukung oleh fans kami. Kami tidak bisa membiarkan satu peluit pun di Allianz Arena. semuanya,” kata Salihamidzic. . Dan selanjutnya: “Kami selalu melindungi Leroy.” Sané (25) adalah seorang profesional yang ambisius dan ingin memenangkan gelar bersama FC Bayern.

READ  Rekor Penalti Dunia, Drama 24 Penalti AC Milan masih tertinggal
Written By
More from Naji Farid
Bisakah PSG Tak Terkalahkan Bersama Messi, Neymar, dan Mbappe? itu tidak akan bekerja !
Ya, Paris memiliki keunggulan besar atas Real Madrid The “galaksi” – dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *