“Sarang Singa”: Dagmar Wöhrl meratapi ibunya: “Ini membuat saya terengah-engah. “- Rakyat

Seekor singa betina mengucapkan selamat tinggal.

Ini adalah hari yang sangat sulit bagi Dagmar Wöhrl (67). Juri dan investor “Sen Singa” telah menangguhkan audiensi TV selama bertahun-tahun: setuju atau tidak setuju? Sekarang nasib telah menimpa pengusaha dan politisi CSU secara pribadi: Wöhrl berduka atas kehilangan ibu tercintanya!

Annemarie Winkler meninggal minggu lalu di tempat tidurnya sendiri, seperti yang diungkapkan Wöhrl kepada BILD. Sedikit penghiburan untuknya, “karena sayangnya saya belum bisa bersamanya selama beberapa jam terakhir”.


Investor Dagmar Wöhrl bersama ibunya Annemarie saat membaca BILDFoto: pribadi


Dagmar Wöhrl biasanya duduk di juri

Dagmar Wöhrl juga duduk di musim baru (mulai Senin) di juri “Höhle der Löwen” dan, sebagai investor, membantu memutuskan apakah para pendiri akan datang ke kasus iniFoto: TVNOW / Bernd-Michael Maur

Investor DHLL: “Ketika ibu saya menutup matanya selamanya, saya berada di Kenya. Di sana, saya mengunjungi proyek sosial yang didukung secara finansial oleh Yayasan Emanuel Wöhrl saya untuk pertama kalinya setelah pandemi. Ibuku tahu, dia selalu menyerahkan dirinya ke panti asuhan di Thikka.”

Wöhrl ingin kembali pada hari Minggu, jadi dia mengaturnya dengan ibunya Annemarie. Tapi saat itu dia sudah pergi – pada usia 96. “Kehilangan yang saya rasakan tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata dan rasanya terlalu cepat,” kata Wöhrl kepada BILD.

Dia juga mengucapkan selamat tinggal di Instagram dengan kata-kata menyentuh: “Saya tahu hari itu akan datang, namun itu membuat saya terengah-engah.”

Singa betina saat ini tampil di musim ke-10 yang sudah aneh dari “Die Höhle der Löwen”, yang tayang perdana Senin malam (8:15 malam) di VOX. Itu harus terdiri dari delapan episode. Fränkin Wöhrl telah menjadi bagian dari acara pendiri populer sejak 2017, menggantikan pendahulunya Jochen Schweizer (64) pada saat itu.

Untuk beberapa hari ke depan, dia ingin mundur dan mengucapkan selamat tinggal kepada ibunda tercinta bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya.

READ  Karisa eri terry akhirnya mengunggah foto suaminya, Nazi yang bodoh melihat kecantikan tersebut
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kata-kata mengejutkan Funa Juna pernah menikah dengan seorang bule Amerika, ditemani seorang wanita hamil
Jakarta – Junior Rorimpandy atau yang lebih dikenal dengan namanya F Juna...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *