Sarah Dash († 76): penyanyi “Lady Marmalade” meninggal

Beberapa hari yang lalu masih di atas panggung, kini penyanyi Sarah Dash meninggal dunia secara mendadak di usia 76 tahun. Teman lama dan koleganya Patti LaBelle mengucapkan selamat tinggal padanya dengan kata-kata yang menyentuh.

Seri foto dengan 42 foto

“Kami berada di panggung bersama pada hari Sabtu dan itu adalah momen yang kuat dan istimewa,” tulis musisi Patti LaBelle di akun Instagram-nya dan mengumumkan berita sedih: teman dekatnya dan mantan rekan satu band Sarah Dash telah meninggal dunia. 76 tahun.

“Jiwa yang berbakat, cantik dan penuh kasih”

Kedua penyanyi telah berteman sejak masa muda mereka, mendirikan grup LaBelle pada 1960-an dan mendapatkan hit di seluruh dunia dengan lagu “Lady Marmalade”. Dengan cuplikan penampilan dan foto bersama, Patti LaBelle mengucapkan selamat tinggal kepada Sarah Dash.

“Sarah adalah jiwa yang sangat berbakat, cantik, dan penuh kasih yang memberkati hidup saya dan kehidupan banyak orang lain dalam banyak hal. Dan saya selalu dapat mengandalkannya untuk mendukung saya,” mendedikasikan pria berusia 77 tahun yang menyentuh itu. kata-kata temannya.

“Saya patah hati dan saya tahu semua orang yang mencintainya dan semua penggemarnya. Tapi saya tahu jiwa Sarah dan semua yang dia berikan kepada dunia terus hidup! Dan saya berdoa agar ingatannya yang berharga menjaga kita.” . Beristirahatlah dengan tenang, adikku tersayang. Aku akan selalu mencintaimu,” kata Petti LaBelle selamat tinggal.

Meskipun mereka tidak bermain dalam kelompok sejak tahun 1970-an, kedua sahabat ini selalu tetap dekat dan merayakan hits solo yang hebat. Setelah LaBelle berakhir, Dash merilis empat album studio dan bekerja sebagai musisi sesi dan tur dengan Batu bergulir, Stevie Wonder dan Alice cooper. Pada 2016, ia menerima Lifetime Achievement Award dari National R&B Music Society.

READ  Rafi Ahmed, yang tidak kembali ke rumah selama tiga bulan setelah pertengkaran besar dengan Nagita Slavina, telah belajar banyak dari Gigi, yang akan mati jika marah - semua halaman
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Es krim pisang dengan tongkat”: Uma Thurman membenci pakaian “Kill Bill”
Sabtu 3 Juli 2021 “es krim pisang di stik” Uma Thurman memiliki...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *