Sara El Damerdash menjadi presenter baru

Tim Dunja Hayali menerima bala bantuan. Sara El Damerdash akan segera memulai debutnya sebagai presenter pertama di ZDF.

“Majalah pagi ZDF” telah menjadi salah satu acara TV paling populer di Jerman selama sekitar 30 tahun. Jutaan pemirsa menonton liputan politik, bisnis, olahraga, dan budaya dari Senin hingga Jumat dari pukul 05:30 hingga 9:00. Dunja Hayali, Mitri Sirin, Harriet von Waldenfels dan Andreas Wunn memimpin pagi di berbagai rasi bintang.

Sekarang tim berkembang: Sara El Damerdash adalah presenter baru “majalah pagi ZDF”. Pada hari Senin, 5 September pukul 5:30 pagi, wanita berusia 34 tahun ini akan melakukan debutnya di studio “moma” dan kemudian akan terlihat secara teratur di acara pagi. Penyiar mengumumkan ini dalam siaran pers.

Dengan ZDF selama bertahun-tahun

Ilmuwan politik dan budaya, yang memegang gelar master dalam studi Amerika Utara, menggantikan Mirjam Meinhardt, yang telah menjadi moderator utama “ZDF-Mittagsmagazin” sejak Maret tahun ini. Sara El Damerdash tidak sepenuhnya baru dalam “ZDF-Morgenmagazin”. Dari 2019 hingga 2020, ia bekerja sebagai editor untuk acara tersebut. Dia juga bertugas untuk “heute – in Europa” dan baru-baru ini bekerja sebagai reporter di studio negara bagian ZDF di Bremen. Sara El Damerdash telah menyelesaikan magang editorialnya di ZDF.

Sekarang dia menantikan tugas barunya. Ini adalah “tantangan jurnalistik yang menarik untuk menyajikan berita segar dari malam dan hari sebelumnya di pagi hari. Dan kemudian untuk memberikan visi yang jelas tentang hari itu, itulah yang membuat acara itu begitu menarik”, kata Sara El Damerdash dalam pernyataan yang dikutip oleh penyiar. Andreas Wunn, kepala tim editorial ZDF “Tagesmagazine Berlin”, berjanji: “Pemirsa kami dapat mengharapkan presenter yang kompeten dan ramah di pagi hari.”

READ  Bayi orangutan Batu Hamburg memiliki ayah baptis Indonesia
Written By
More from Mujahid Jaffer
Amerika Serikat: Seorang pesulap lumpuh selamanya setelah trik yang gagal
Pria ini pasti memiliki BUSLOAD malaikat pelindung! Flashback, Fall 2021: Artis pelarian...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.