Samsung telah memilih yang terbaru untuk Galaxy Film Studio 2020

Dr. Samsung

Gambar Sesi Workshop Galaxy Film Studio 2020.

Tidak ditentukan, Samsung Perhatikan beberapa hari yang lalu bahwa dia memilih yang terakhir Galaxy Film Studio 2020. Galaxy Film Studio sendiri adalah semacam dukungan Samsung Untuk membuat pembuat film muda di pedesaan bekerja dan tetap efektif Smartphone; Alat yang Anda katakan selalu ada di tangan Anda. Sepuluh finalis mengikuti Bengkel Untuk meningkatkan keterampilan pembuatan film mereka dengan pembuat film Indonesia seperti Gina S. Knorr, Lala Timothy, Yandi Lauren dan Nern Prasca.

Samsung Terlepas dari keterbatasan saat ini, ia bertekad untuk terus mendukung pembuat film muda Indonesia. Dengan fitur-fitur yang ada di seri Galaxy Note 20, yang terakhir bisa digunakan untuk membuat video mirip film yang bisa menginspirasi sineas muda lainnya. Dan melalui Galaxy Film Studio 2020Ia berharap para finalis bisa membuat film yang lebih baik dari para ahlinya. Samsung telepon genggam ,
Samsung Electronics Indonesia).

Galaxy Film Studio 2020 Rencananya berjalan dari pertengahan Oktober 2020 hingga akhir Desember 2020. Pendaftaran sebelumnya hingga 27 Oktober 2020. Sepuluh finalis terpilih Samsung Mereka memiliki kesempatan untuk menghadiri kelas Bengkel Online dari 3 hingga 11 November 2020. Setelah mengikuti seri Bengkel Secara online, peserta diwajibkan untuk mempersiapkan dan mengirimkan video. Empat video pemenang akan dipilih nanti. Semua video yang dikirimkan akan dinilai oleh sutradara dan pembuat film profesional Indonesia.

Sementara itu, Anda akan menerima sejumlah uang dan / atau hadiah untuk pemenang hadiah Smartphone Samsung. Pemenang untuk foto terbaik akan mendapatkan Rp 30.000.000 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Pemenang Sinematografi Terbaik Rp 20.000.000 dan Samsung Galaxy S20 Ultra mendapatkan harga Rp15.000.000 dan tampilan layar terbaik Samsung Anda akan mendapatkan Galaxy S20 Ultra serta pemenang pemilihan populer Samsung Galaxy S20 FE.

READ  Peluncuran global Oppo Reno 5 5G dan Reno 5 Pro 5G

Video unggulan

Konten yang ditingkatkan

Written By
More from Munir Rad

Kode Api Gratis (FF) 3 November 2020! Masuklah!

Penukaran Code Free Fire FF 3 November 2020! Api Gratis (FF) Ini...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *