Samsung Galaxy Zoo 3 akan segera dirilis, fitur kameranya akan berada di bagian bawah layar

Samsung bersiap untuk merilis smartphone andalan terbarunya, Samsung Galaxy Ze Fold 3. Ponsel ini akan dibekali inovasi terbaru.

Samsung dikabarkan menggunakan kamera di bawah layar saat meluncurkan teknologi radar. Samsung sepertinya sedang getol menghadirkan inovasi baru pada ponsel ini.

Baca juga
Direkomendasikan Harga HP 2 Jutaan dan Khusus HT. Di luar rumah!

Seperti yang Anda ketahui, smartphone ini merupakan kelanjutan dari seri Folder sebelumnya. Samsung nantinya akan menggunakan layar khusus dari Samsung Display untuk memasang inovasi ini.

Untuk sensor gambar, Samsung menggunakan sistem LSS sendiri. Untuk platform ini, Samsung menggunakan algoritma pengeditan gambar untuk meningkatkan keluaran kamera di bagian bawah layar.

Namun, masih belum ada informasi mengenai kemajuan yang dilakukan Samsung di ruang pamer. Ini karena pada beberapa perangkat switch Samsung sangat penting untuk mengatasi masalah layar.

Baca juga
Alarm! Aplikasi Muslim Pro dikatakan menjual informasi lokasi pengguna kepada pasukan AS

Faktanya, layar andalan pertama Samsung telah banyak dikritik karena desain layarnya yang sempurna. Namun, beredar rumor bahwa Samsung Galaxy The World 3 akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2021 pada bulan Agustus atau awal September.

READ  Kabar gembira untuk seluruh rakyat Indonesia, target vaksin merah putih ...
Written By
More from Saddam Javed

Ribuan orang di China membawa “bakteri” untuk membersihkan kebocoran di laboratorium

Jakarta, CNBC Indonesia – Ribuan orang di barat laut China dinyatakan positif...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *