Samsung Galaxy S21 Ultra Ricks telah ditingkatkan

Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy S21 pada bulan Januari.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Streaming OnLeaks telah dipulihkan dengan versi yang diperbarui Samsung Galaxy S21 Ultrasonografi dengan desain kamera berbeda dari pemasok aslinya. Melaporkan dari GSM Arena, Jumat (30/10), kameranya masih terlihat memiliki modul tambahan di bagian belakang.

Tidak jelas apakah ini kamera kelima atau beberapa sensor. Tata letak flash LD sedikit berubah. Menurut rumor yang beredar, Galaxy S21 Ultra akan disandingkan dengan sensor 108MP untuk kamera utama dan sensor 40MP di kamera selfie. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

Meski begitu, jelas bahwa model 2021 akan memiliki setidaknya satu kamera lebih banyak daripada S20 Ultra. Pabrikan lain menyertakan dua lensa telepon di bagian atas spanduk mereka.

Sebelumnya, Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy S21 pada Januari mendatang. Ultra baru akan mengurangi inci kesepuluh menjadi 6,8 inci dan akan memiliki layar yang sedikit lebih kecil, menjadikannya satu-satunya panel berliku dengan layar datar S21 dan S21 +. Selain itu, kecepatan refresh dapat sedikit ditingkatkan menjadi 144Hz (meskipun itu tidak pasti).

READ  Rekaman mengerikan di kapal selam malang itu menunjukkan kru menyanyikan "selamat tinggal" kepada 53 orang tewas
Written By
More from Munir Rad
Debian 11 Bullseye dirilis dengan dukungan lima tahun
Basisnya adalah seri kernel 5.10. Debian sekarang mengintegrasikan protokol IPP-over-USB, yang dengannya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.