Sally membuat Adele percaya diri, dan setelah 3 tahun vakum muncul kembali di televisi

Jakarta

Penyanyi Adele Muncul kembali di depan umum tiga tahun setelah menghilangnya industri hiburan. Adele muncul di tempat kejadian Sabtu malam hidup (SNL) ditayangkan NBC.

Wanita Inggris bertubuh langsing ini memamerkan tubuhnya dengan balutan warna hitam. Selama pertunjukan debutnya, Adele juga memamerkan gaya Amerika yang cerah SNL, SEBUAH.

“Aku tahu aku benar-benar berbeda sejak terakhir kali kau melihatku,” katanya BBC.



“Tapi saya benar-benar harus bepergian ‘dengan mudah’ karena larangan hak cipta dan saya hanya bisa membawa diri sendiri. Dan ini setengah dari pilihanku, ”candanya.

Adel mengaku takut tampil di layar lagi. Pemain berusia 32 tahun itu juga khawatir dia akan bisa menyanyi dan menjadi pembawa acara.

“Saya suka memakai wig, minum segelas atau enam gelas anggur dan melihat apa yang terjadi,” katanya.

Adele berpartisipasi dalam desain acara yang lucu. Dia juga menyanyikan beberapa lagunya Dia memanggang di kedalaman, Dia membuat damai, Dia menyalakan api untuk hujan, Dan seseorang sepertimu.

Adele terakhir kali merilis album di Itu tahun 2015. Dia terakhir kali muncul di televisi di Grammy Awards pada tahun 2017.

Penampilan Adele di S.L. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa dia akan merilis album keempatnya, Banda. Namun dengan labelnya Instagram Dia, Adele, mengatakan dia terlibat S.L. Jadi sekali ‘berdiri sendiri’.

Saya selalu ingin melakukan ini sebagai satu-satunya saat saya bisa menyingsingkan lengan baju dan masuk, tetapi waktunya tidak tepat. 2020, bukan? Adele S. Instagram, Minggu (25/10/2020).

Air terjun Pada 2019, Adel memutuskan untuk menceraikan Simon Connie. Ibu satu anak ini kemudian mengejutkan penonton dengan penampilan barunya.

Adele dikenal melakukan Diet ketat Untuk menurunkan berat badan. Kata seorang sumber Orang-orang, Adele memberikan nutrisi dan olah raga agar tubuhnya tetap sehat. Dia kehilangan berat badan untuk dirinya sendiri dan Ange Angelo yang berusia 7 tahun.

READ  Mike Tindall duduk di semak Inggris: Tapi William menginginkan mahkota hutan ANDA | hiburan

Penyanyi lagu tersebut Saat kita masih muda Dikatakan bahwa ia segera kehilangan 44 pon[44 kg]. Dia dilaporkan hanya mengonsumsi 1.000 kalori sehari dan berolahraga secara teratur.

Saksikan juga resep salad buah untuk menurunkan berat badan di video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

(Anna / Muff)



Written By
More from Mujahid Jaffer
Aktris cantik Ellen memutuskan untuk menjadi transgender halaman
Jakarta CNBC Indonesia – Aktris nominasi Oscar Ellen Page mengumumkan keputusannya menjadi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.